Flash News

KGBRay Paku Alam X Doakan Pernikahan Kaesang dan Erina Berjalan Lancar

Selasa, 06 Desember 2022 - 23:37 | 18.65k
Wakil Ketua TP PKK DIY sekaligus istri Wakil Gubernur DIY, KGBRay Paku Alam X. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua TP PKK DIY sekaligus istri Wakil Gubernur DIY, KGBRay Paku Alam X. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pernikahan putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 mendatang di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Acara ini juga telah mendapatkan dukungan serta doa dari istri Wakil Gubernur DIY, KGBRay Paku Alam X

Usai menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2022 di Harper Malioboro Hotel, KGBRay Paku Alam X turut mendoakan pernikahan Kaesang dan Erina agar berjalan dengan baik serta lancar. KGBRay Paku Alam X juga mengatakan, pihaknya pun ikut senang acara pernikahan mereka diadakan di kota Yogyakarta.

Advertisement

“Jujur saya ikut senang sekali pernikahan mas Kaesang dan mba Erina bisa digelar di Yogyakarta. Saya dan Gusti Ratu juga kebetulan yang akan melakukan prosesi siraman untuk mba Erina,” kata KGBRay Paku Alam X kepada TIMES Indonesia, Selasa (6/12/2022). 

KGBRay Paku Alam X mengatakan jika pernikahan Kaesang dan Erina telah dipersiapkan secara matang. Pada tanggal 8 Desember akan ada Semaan atau pengajian. Pada tanggal 9 Desember ada pemasangan bleketepe atau janur dan dekorasi serta dilanjutkan malam midodareni. Pada tanggal 10 Desember dilangsungkan upacara pernikahan.

“Semoga besok berjalan dengan lancar acara pernikahan putra dari pak Jokowi ya, kita doakan sama-sama mereka agar menjadi keluarga yang samawa,” tutup KGBRay Paku Alam X. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES