Flash News

Hari Ini Jokowi Terbang ke Bali, Ini Agendanya

Senin, 13 Maret 2023 - 11:59 | 63.45k
Presiden Jokowi dan Iriana Joko Widodo saat terbang ke Bali. (FOTO: Setkab RI)
Presiden Jokowi dan Iriana Joko Widodo saat terbang ke Bali. (FOTO: Setkab RI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) ditemani istrinya Iriana Joko Widodo terbang ke Provinsi Bali untuk melakukan kunjungan kerja, Senin (13/3/2023). 

Dikutip TIMES Indonesia dari laman resmi Setkab RI, Kepala Negara tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 10.15 WITA.

Dari foto-foto yang diterima media ini, di Bandara Internasional tersebut, Presiden Jokowi dan Iriana disambut langsung oleh Gubernur Bali I Wayan Koster beserta jajarannya.

Dilihat dari jadwal resminya, dari Bandara, Presiden Jokowi akan menuju Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem untuk meninjau dan meresmikan fasilitas kawasan Suci Pura Agung Besakih.

Lalu pada siangnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal menuju Kota Denpasar. Agendanya adalah meninjau Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Kesiman, Kertalangu. Selain itu, ia juga diagendakan meresmikan infrastruktur tersebut.

Sebelumnya, Kepala Negara bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia -1.

Dari foto-foto yang dibagikan Setkab RI, Presiden Jokowi dalam agenda ke Bali ini juga ditemani oleh jajarannya antara lain seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES