Gawainesia

Ayo Nikmati Musik Melalui Speaker Portable Model Tas Backpacker

Senin, 18 Juli 2016 - 14:18 | 150.47k
Ayo Nikmati Musik Melalui Speaker Portable Model Tas Backpacker
BeatBringer, tas boombox yang memiliki Bluetooth Speaker portable hingga level 11(foto: compusiciannews)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tas speaker seperti boombox yang membuat orang dapat mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun sebenarnya sudah lama ada, khususnya saat berpergian. Namun terdapat sebuah perusahaan yang menginginkan ide dasar itu untuk memunculkan kembali speaker serupa dengan spesifikasi yang lebih baik. Dan inilah BeatBringer, tas boombox yang memiliki Bluetooth Speaker portable hingga level 11.

Secara esensial speaker konser yang tertempel di belakang anda dan BeatBringer ini dapat menghasilkan suara  110 dB berkat sepasang 6–in neodymium woofer dan 2 dome tweeter berukuran 25 mm dan dapat digunakan secara optimal.

Dengan didukung 4 channel amplifier, 2 channel berukuran 75 W dan 2 berukuran 25 W dan dioperasikan dengan daya baterai lithium-ion berukuran 4,400 mAh, dilaporkan mampu memberikan 15 jam playback dalam volume normal ddan baterai ini dapat dengan mudah dipindah-pindahkan.

Seperti kebanyakan speaker portable saat ini, BeatBringer menghubungkan telepon anda atau perangkat lainnya melalui Bluetooth, NFC atau jack regular ukuran 3,5 mm. Keunggulan lainnya anda dapat menghubungkan ke berbagai speaker bersama dari line-out hingga auxiliary in.

Alat ini secara cocok digunakan untuk pesta jalanan, festival musik, dan perusahaan pengembang mengatakan bahwa speakernya dibuat anti air. Speaker ini memiliki berat 6 kg dan menjadikannya speaker paling portable saat ini.

Dengan harga terjangkau rencananya produksi masal akan dilakukan pada bulan Juli jika promosi di Kickstarter berjalan sesuai rencana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES