Gawainesia

Tahun Baru Imlek, Mr D Hibur Pengunjung Taman Safari Prigen

Sabtu, 25 Januari 2020 - 13:31 | 214.20k
Tahun Baru Imlek, Mr D Hibur Pengunjung Taman Safari Prigen
Penampilan kolaborasi Mr D dan Barongsai tampil Taman Safari Prigen. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Musisi Indonesia Doddy Hernanto atau Mr D kembali berkolaborasi dengan pemain muda Ester Kurnianingsih, tampil dalam Safari Imlek 2020, di Taman Safari Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (25/1/2020).

Pada penampilannya kali ini, Mr D dan Ester Kurnianingsih juga berkolaborasi dengan pemain Wushu dan Barongsai. Kolaborasi lagu yang dibawakan antara lain Chariots of fire, Vangelis, lagu dolanan anak-anak Cublek-Cublek Suweng, Gundul-Gundul Pacul, dan Speak Softly Love.

Imlek-Safari-Mr-D-2.jpg

General Manager Taman Safari Prigen Pasuruan, Diaz Yonadie menyampaikan beragam atraksi disuguhkan spesial dalam menyambut Tahun Tikus ini. Ia berharap dengan beragam atraksi ini dapat memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung.

“Event Safari Imlek ini sangat spesial karena Mr D berkolaborasi dengan barongsai, untuk menghibur para pengunjung,” ujar General Manager TSP, Diaz Yonadie, Sabtu (25/1/2020).

Imlek-Safari-Mr-D-4.jpg

Mr D merupakan gitaris kelas dunia merupakan penemu pertama memainkan gitar dengan menggunakan satu jari. Hal tersebut dilatarbelakangi untuk mengubah paradigm masyarakat bahwa belajar bermain musik itu tidak sulit dan tak membosankan.

Ester Kurnianingsih sendiri adalah mahasiswa semester 2 jurusan sejarah salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Ia merupakan pemain cello yang cukup sering berkolaborasi dengan gitaris 'One Finger' Mr D, termasuk dalam acara Safari Imlek di Taman Safari Prigen ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES