Dokter Boyke Luncurkan Empat Produk Terbaru dari WISH

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Cahyadi Mulia Nugraha kembali meluncurkan produk baru WISH untuk membantu setiap wanita dan pria Indonesia agar senantiasa mampu meningkatkan kualitas hidupnya.
WISH adalah sebuah brand kesehatan dan gaya hidup yang telah 17 tahun dibidani dan dikelola oleh dokter spesialis kandungan dan konsultan seks dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS.
Advertisement
Produk dari WISH, ditujukan bagi wanita dan pria perkotaan Indonesia. Khususnya untuk menjawab kebutuhan masalah kesehatan dan kebugaran seksualitas pria serta kesehatan metabolisme dan kecantikan kulit wanita.
"Wanita Indonesia yang tinggal di perkotaan dan sangat peduli dengan penampilan dan kesehatan mereka, sebaiknya membantu pasangannya untuk memperhatikan masalah kebugaran fisik dan seksualitasnya," kata dr. Boyke saat peluncuran produk baru WISH, di Jakarta, Kamis (8/8/2019).
Menurutnya, meski jadwal kerja dan aktivitas sehari-hari sangat padat. Upaya tersebut akan membantu setiap pasangan untuk senantiasa tampil prima, terutama dalam urusan ranjang.
“Selalu sehat dan tampil menarik dalam setiap kesempatan tentu saja sangat diperlukan. Terutama bagi mereka yang masih aktif dan masuk dalam kelompok usia produktif, agar mereka bisa mengoptimalkan setiap kesempatan yang ada,” ungkap dr. Boyke.
Oleh karenanya, menjaga kesehatan dan kebugaran dari dalam, tidak kalah penting dari menjaga kebugaran melalui berbagai kegiatan fisik. Kedua hal tersebut, haruslah seimbang, untuk memberikan hasil yang maksimal.
Untuk kebutuhan perawatan dari dalam, WISH baru-baru ini menyiapkan produk-produk baru yang akan mendorong setiap wanita dan pria Indonesia untuk senantiasa meningkatkan kualitas hidupnya.
“Hari ini, produk-produk baru tersebut siap untuk dipasarkan dan dirasakan manfaatnya oleh pria dan wanita Indonesia,” tambah Dhila Novapalloma, Product Specialist WISH.
“Produk-produk tersebut terdiri dari dua produk untuk pria, dan dua produk untuk para wanita.”
Produk WISH untuk pria adalah minuman berbahan dasar kopi yang telah dilengkapi dengan formulasi khusus untuk menjaga kebugaran dan stamina pria, yaitu ProLQ GRENG dan ProLQ Glekk.
Sedangkan dua produk lainnya, ditujukan bagi wanita Indonesia yang ingin menjaga berat badan ideal serta memiliki maupun merawat kulit tetap sehat dan tampak bercahaya, yaitu JUS SIRUZLIM dan JUS SIPUTI.
Empat produk terbaru dari WISH tersebut, dapat dibeli di sejumlah outlet modern dan juga apotek, serta agen-agen penjualan lainnya, dengan harga masing-masing PRO LQ GRENG – Rp 115.000/pack, PRO LQ GLEKK – Rp 275.000/pack. Sedangkan SIRUZLIM dijual dengan harga Rp 320.000/pack dan SIPUTI – Rp355.000/pack.
Sekadar informasi, WISH adalah produk yang dikeluarkan PT Cahyadi Mulia Nugraha, perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan. Didirikan oleh dr. Boyke pada tahun 2002 dan WISH menjadi brand yang berkualitas dan terpercaya dan telah dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia.
Adapun ide awal didirikannya PT CMN adalah karena keprihatinan dr. Boyke selaku dokter spesialis kandungan, konsultan seks dan juga pemerhati masalah-masalah seks, keharmonisan rumah tangga dan masalah kewanitaan.
Dr Boyke bercita-cita agar Wanita Indonesia Sehat dan Harmonis, maka lahirlah sejumlah produk dengan merk WISH. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |