Gaya Hidup

GoWork Bali, Co-Working Space Nyaman dan Strategis

Senin, 09 September 2019 - 16:15 | 346.84k
Suasana kerja di GoWork Bali, Lantai 3 Park 23 Mall Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Suasana kerja di GoWork Bali, Lantai 3 Park 23 Mall Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BADUNG – Sebagai penyedia ruang kerja atau coworking space, GoWork kini hadir di Bali, tepatnya di Lantai 3 Park 23 Mall Bali, Jalan Kediri No 27, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. GoWork Bali ini menjadi salah satu tempat co-working yang paling strategis, yang dekat dengan Bandara Internasioanl I Gusti Ngurah Rai.

Manager Hub GoWork Bali, Sopiani Rahmawati mengatakan bahwa di tengah perkembangan saat ini, cara kerja seseorang telah berubah. Generasi mileneal pun selalu mencari suasana dan pengalaman baru untuk bekerja. Oleh karena itu, GoWork hadir sebagai salah satu coworking space di Indonesia, menawarkan sebuah pengalaman baru, agar suasana dalam bekerja terasa semakin menyenangkan.

GoWork-Bali-b.jpg

"Kami menghadirkan beraga, fasilitas untuk mendukung kinerja para klien kami," kata Sopiani.

GoWork Bali ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 500 orang, dengan fasilitas 6 ruang meeting, dua lounge, 48 private office, event space, dan gym. Ada juga berbagai fasilitas kantor seperti wifi, scanner, printing, alat tulis, free pantri, dan infused water.

"Semua ini kami hadirkan untuk mendukung produktivitas member," tambahnya.

Ia menyebutkan layanan GoWork ini semua berbasis aplikasi yang bisa diunduh lewat Apple Store dan Google Play Store. Bahkan, jika sudah tergabung dalam anggota ini, para pekerja bisa menikmati kantor GoWork di berbagai kota-kota di Indonesia.

GoWork-Bali-c.jpg

Untuk range harga untuk menyewa ruangannya cukup beragam, ada yang disewakan Rp 125.000 per hari dan ada juga ruangan yang disewakan selama satu bulan, mulai dari Rp 2.800.000 per bulannya.

Sopiani mengatakan GoWork Bali ini banyak diminati oleh pekerja nasional atau pun internasional. Tercatat terdapat para pekerja dari luar negeri menggunakan layanannya, seperti Rusia, Jerman, India, dan Amerika.

GoWork Bali ini juga menawarkan promo menarik khusus bagi para perusahaan yang ingin membuka kantor. Para perusahaan bisa mendapatkan potongan harga atau diskon mencapai 50 persen selama dua bulan pertama.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES