Gaya Hidup

Hunting Bareng Komunitas Fotografi Warnai HUT Pacitan ke-275

Sabtu, 15 Februari 2020 - 22:37 | 126.11k
Hunting Bareng Komunitas Fotografi Warnai HUT Pacitan ke-275
Peserta hunting bareng mengikuti sesi pemotretan di Alun-Alun Pacitan. (FOTO Komunitas TLDMR/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Pegiat fotografi yang tergabung dalam komunitas Talk Less Do More (TLDMR) ikut mewarnai peringatan HUT Pacitan ke-275. Mereka menggelar kegiatan hunting foto bareng bertema Guyup Rukun Melu Nimbrung di Alun-Alun Pacitan, Sabtu (15/2/2020).

"Dengan tema tersebut diharapkan dapat mempersatukan atau mempererat tali persaudaraan antar komunitas fotografi," ujar Thuthuk DRV, ketua pelaksana kegiatan.

Kegiatan yang menggandeng TIMESIndonesia sebagai media support itu mengusung  empat konsep. Yakni, wedding, casual beauty, batik pace dan bakul  jamu.

Komunitas-Fotografi--2.jpg

Usai sesi pemotretan di Alun-Alun, kata Thuthuk, kegiatan dilanjutkan di Pasar Sawo. Di lokasi tersebut, peserta hunting dan anggota komunitas akan berdiskusi seputar fotografi. Juga dilakukan penayangan hasil pemotretan sebelumnya.

"Pemotretan dilakukan sore hari. Malamnya kita diskusi dan pameran foto," jelas Thuthuk.

Kegiatan hunting bareng direspons positif peserta. Selain konsep acara yang menarik, kegiatan fotografi seperti itu jarang dilakukan. Tidak heran jika peserta terlihat antusias selama sesi pemotretan berlangsung.

Komunitas-Fotografi-3.jpg

"Komunitas TLDMR memberi warna baru bagi pecinta fotografi di Pacitan. Banyak pengetahuan fotografi yang didapat dari kegiatan ini," ujar Hendry Sasmita salah seorang peserta.

Komunitas TLDMR selaku penyelenggara mengundang penghobi fotografi mulai dari  pemula sampai profesional. Setelah kegiatan hunting bareng dalam rangka HUT Pacitan ke-275, mereka diajak berkumpul setiap Jumat sore di taman kota  Alun-Alun Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

KOPI TIMES