Oreo Supreme, Biskuit Seharga 119 Ribu Hanya Isi 3, Minat?

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Oreo selalu memiliki rasa spesial yang dijual terbatas selama liburan. Salah satunya edisi spesial pada Februari lalu, saat produk biskuit ini mengumumkan kerja sama dengan Supreme.
Kolaborasi ini membuat Oreo dengan varian khusus, dengan biskuit yang mengadopsi warna ikonis hip-hop brand asal New York, Amerika Serikat tersebut. Varian yang dikeluarkan adalah red velvet oreo.
Advertisement
Menurut informasi Forbes, Kamis (14/5/2020), Supreme sendiri memiliki catatan penjualan sangat baik. Berbagai koleksi terbatas dan spesial yang dikeluarkan label satu ini selalu habis, bahkan dalam hitungan detik, saat penjualan secara daring dibuka.
Kolaborasi dengan Oreo yang notabene sangat populer membuat Oreo Supreme jadi buruan publik. Kolaborasi antara Oreo Supreme pun memiliki keistimewaan tersendiri.
Oreo mengubah tampilan produknya jadi sangat berbeda, yakni berupa warna merah menyala dengan krim putih dii antara kedua biskust bundar berukir nama dua label tersebut. Dalam satu kemasan hanya dijual tiga buah per kemasan.
Edisi spesial Oreo Supreme aslinya dibanderol delapan dolar Amerika atau setara Rp 119 ribu. Mengingat keterbatasan produk, tak sedikit orang yang menawarnya sampai puluhan ribu dolar Amerika dalam lelang daring.
Salah satunya seperti dilaporkan Forbes, di mana ada salah satu pengguna eBay yang menawar satu kemasan Oreo Supreme seharga 92 ribu dolar Amerika atau setara Rp 1,4 miliar. Bahkan, sejumlah penjual e-commerce, membanderol satu kemasan biskuit ini seharga kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 550 ribu.(*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Deasy Mayasari |
Publisher | : Adhitya Hendra |
Sumber | : TIMES Jakarta |