Gaya Hidup

Party Ink Wedding Organizer Siap Hadirkan Pesta Pernikahan Impian

Jumat, 19 Februari 2021 - 11:46 | 146.61k
Wedding Organizer (foto: jokk)
Wedding Organizer (foto: jokk)

TIMESINDONESIA, KLATEN – Masa Pandemi Covid-19 ini memang banyak yang merasa kesulitan dalam merayakan pernikahan bagi yang ingin merayakan. Meski demikian, pesta masih tetap dapat dilaksanakan tentu dengan cara mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Tamu yang hadir tentu dalam jumlah yang terbatas, ini untuk mengurangi resiko penularan virus.

Tak sedikit para calon pengantin memilih hanya melangsungkan pernikahan di KUA saja. Hal ini dilakukan karena rasa khawatir akan dampak dari acara yang seharusnya selesai dengan bahagia.

wedding organizer 2

Pun begitu, saat ini para wedding organizer sudah menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Mereka memasukkan peraturan protokol kesehatan pada paket-paket yang disediakan.

Biasanya, pihak wedding organizer ini sudah menyediakan hand sanitizer saat acara. Pasangan pengantin dan orangtua juga memakai sarung tangan dan tanpa bersentuhan secara fisik.

Pemakaian masker sudah pasti diwajibkan bagi pengantin, keluarga, tamu dan semua yang ada di dalam acara pernikahan. Bahkan ada beberapa daerah memberi peraturan para tamu disediakan tempat duduk dan berjarak.

Sementara makanan akan diberikan oleh tim yang bertugas. Bila prasmanan pun juga dengan peraturan yang ketat, jarak jarak sangat diperhatikan.

Jadi, pengantin dan para tamu tak perlu khawatir selama acara berlangsung. Party Ink Wedding Organizer, merupakan wedding organizer yang menerapkan aturan ketat protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Party Ink Wedding Organizer merupakan wedding organizer di kota Klaten, Jawa Tengah tepatnya di Jalan Kopral Sayom No. 05, Karanganom, Klaten Utara, Klaten. Party Pink memberikan pelayanan secara detail dan maksimal. Mulai dari segi perencanaan, perlengkapan, dan pelaksanaan acara pernikahan.

"Kami sudah berpengalaman sejak 2013. Berbagai acara pernikahan sudah kami tangani dengan berbagai konsep mulai dari adat, modern, hingga international wedding yang juga bisa dihubungi lewat nomor 0812-1900-6002 atau email [email protected]," kata Ismawati, pemilik Party Ink Wedding Organizer.

Sebagai penyedia jasa profesional, Party Ink Wedding Organizer juga membantu merealisasikan konsep pernikahan impian calon pengantin. Terlebih di masa pandemi seperti ini, anggota tim mereka yang profesional sudah tanggap dalam menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan kondisi saat ini. Karena melaksanakan pernikahan di masa pandemi seperti ini tidaklah mudah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES