Rekomendasi Tas dan Koper Brand Lokal Bagi Anda Pemilik Mobilitas Tinggi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tas dan koper tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa atau menyimpan barang. Namun, keduanya juga bisa menjadi fashion item untuk menambah kesan menarik pada penampilan.
Bagi seseorang yang memiliki mobilitas tinggi, seperti para eksekutif muda atau bidang pekerjaan lain, memiliki tas yang multifungsi, awet serta fashionable akan menjadi nilai tambah.
Advertisement
Kebutuhan akan tas dan koper yang multifungsi meningkat seiring berkembangnya mode. Di sisi lain, memilih kualitas tas atau koper yang digunakan juga sangat penting.
Tas dengan kualitas yang kurang, tentu akan merepotkan bahkan merugikan jika terdapat kerusakan saat digunakan. Selain itu, model tas yang dinilai kurang trendy juga dapat mempengaruhi penampilan seseorang.
Melihat hal tersebut, brand lokal Navy Club menjadi salah satu rekomendasi bagi seseorang dengan mobilitas tinggi yang mencari tas dan koper serta ingin melengkapi penampilannya. Brand lokal yang berdiri sejak tahun 1990 ini menjadi salah satu brand aksesori dan fashion terpercaya di Indonesia.
"Kami adalah salah satu brand lokal yang memulai perjalanan kami dengan menghadirkan produk tas dan koper. Kelebihan perusahaan adalah dapat memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk target pasar," ungkap Ivanna Ng selaku Brand Manager PT Global Utama Sentosa pada TIMES Indonesia.
Ivanna menuturkan, brand lokal ini selalu berusaha menghadirkan produk dengan inovasi terbaru serta nilai dan kualitas terbaik. Sehingga produknya selalu diminati serta memenuhi keinginan pasar.
Selain produk tas dan koper yang menjadi produk best seller, Navy Club juga memiliki beberapa produk baru seperti dompet, topi, hingga jam tangan.
"Saat ini kami dikenal sebagai brand tas dan koper, namun setahun terakhir kami mencoba bermain di kategori lainnya. Salah satu kategori yang coba kita launching beberapa waktu lalu adalah jam tangan," jelas Ivanna.
Ivanna juga menjelaskan bahwa ia bersama pihaknya akan terus berinovasi agar bisa memberikan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau serta menjadi brand yang dapat diandalkan.
Sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki, target pasar Navy Club adalah konsumen yang membutuhkan tas dan aksesori pendukung saat beraktivitas di luar rumah.
Saat ini Navy Club telah dipercaya dan memenuhi kebutuhan jutaan orang dengan memberikan produk yang berkualitas. Hal ini terlihat dari Navy Club yang memiliki beberapa toko official store di beberapa marketplace.
Dengan harga dan kualitas yang menjanjikan, Ivanna mengungkapkan keinginannya agar Navy Club dapat memasuki dan mampu bersaing di pasar internasional.
"Ke depannya Navy Club ingin menjangkau pasar yang lebih luas, bahkan sampai ke internasional. Salah satu kelebihan Navy Club adalah produk (tas dan koper) Navy Club memiliki harga dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini, Navy Club siap untuk bersaing dengan pemain brand internasional," pungkasnya. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Ronny Wicaksono |
Publisher | : Ahmad Rizki Mubarok |