Gaya Hidup

Nikmatnya Menu Asian Culinary Journey di Royal Tulip Darmo Surabaya

Rabu, 13 April 2022 - 22:02 | 65.06k
Menu-menu Asian Culinary Journey di Royal Tulip Darmo Surabaya. (foto: Marcomm Royal Tulip)
Menu-menu Asian Culinary Journey di Royal Tulip Darmo Surabaya. (foto: Marcomm Royal Tulip)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut bulan Ramadan kali ini, Royal Tulip Darmo Surabaya menghadirkan Asian Culinary Journey di Grand Kitchen berbagai menu yang nikmat spesial untuk buka puasa.

Beraneka ragam sajian mulai dari makanan pembuka seperti takjil hingga makanan penutup khas Asia mulai dari menu Timur Tengah, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Korea dan juga Jepang disajikan Grand Kitchen.

Advertisement

Berbagai sajian juga dimasak secara live cooking agar semakin menambah rasa nikmat yang fresh dan langsung dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Royal-Tulip-Darmo-Surabaya-2.jpg

Ramadan Asian Culinary Journey dimulai pukul 17.00 hingga 21.00 di Grand Kitchen UG Floor. Untuk menikmati berbagai macam hidangan khas Asia tersebut, hanya butuh Rp195 ribu per pack.

Tidak hanya itu, Royal Tulip Darmo Surabaya juga menghadirkan promo booking hingga 10 April 2022 hanya bayar Rp150 ribu dan juga ada potongan harga beli 10 gratis 1.

Selain hangatnya buka puasa bersama, kali ini Royal Tulip Darmo juga memberikan hadiah spesial yaitu 1 unit Yamaha Aerox yang diundi plus voucher menginap yang diundi tiap minggu. Yuk langsung booking ke Instagram @royaltulipsurabaya.

Royal-Tulip-Darmo-Surabaya-3.jpg

“Kami berharap di Bulan Ramadan ini kami bisa menghadirkan dan memberikan pelayanan terbaik lainnya untuk para tamu yang datang ke Royal Tulip Darmo Surabaya yang tidak akan ditemuin selain bulan Ramadan. Tidak hanya itu, semoga dengan berlimpah hadiah yang kami berikan juga bisa memberikan manfaat kepada tamu yang memenangkan hadiah tersebut,” kata M. Daniyal Faqih, Marketing Communication Manager Royal Tulip Darmo Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES