Gaya Hidup

Gelar Pameran LEGO Build The Thrills, LEGO Hadirkan Diorama Asli Mobil Balap Ferrari

Rabu, 20 April 2022 - 19:20 | 97.25k
Pameran LEGO Build The Thrills yang digelar oleh Toys Kingdom. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Pameran LEGO Build The Thrills yang digelar oleh Toys Kingdom. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAToys Kingdom menghadirkan “LEGO Build The Thrills“ sebuah wahana bermain untuk melatih delapan ragam kecerdasan (multiple intelligences), salah satunya adalah kecerdasan gerak anak (body smart) dan pengembangan imajinasi saat bermain LEGO.

Public Relation TOYS KINGDOM, Ratna Fristikayanti mengatakan, dalam “LEGO Build The Thrills“ ini, banyak aktivitas seperti LEGO Vehicle Speed Build Competition, LEGO Speed Challenge, Lego Photo with 3D Ferrari 512 Mego Speed Challenge, dan Stamp Each Activities.

“Setiap anak akan mendapatkan LEGO Passport untuk mengikuti setiap perlombaan dan apabila sudah mengikuti semua perlombaan akan mendapatkan hadiah berupa voucher senilai Rp100.000 dari Toys Kingdom,“ ucap Ratna kepada TIMES Indonesia pada Rabu (20/4/2022).

LEGO-2.jpgDiorama Ferrari dengan ukuran asli yang dihadirkan dalam LEGO Build The Thrills yang digelar oleh Toys Kingdom. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Ratna mengungkapkan kegiatan yang digelar di Mall Gandaria City Lantai 2, sejak 15 April - 15 Mei 2022 ini juga menghadirkan berbagai koleksi LEGO yang lebih lengkap.

“Sebagai daya tarik dari "LEGO Build The Thrills" ini, kami hadirkan Lego 3D Ferrari 512M, LEGO 3D Ferarri ini merupakan diorama asli dari LEGO seukuran ferrari sungguhan yang dapat dilihat langsung oleh para pengunjung di event tersebut,“ tandas Ratna. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES