Gaya Hidup

Luminor Hotel Purwokerto Kenalkan Konsep Bazar Makanan, Bisa Nikmati Saat Akhir Pekan

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:50 | 72.19k
Beberapa pengunjung Terrace Culinar Reborn menikmati sajian konsep bazar makanan di Hotel Luminor Purwokerto.(FOTO : Sutrisno/TIMES Indonesia)
Beberapa pengunjung Terrace Culinar Reborn menikmati sajian konsep bazar makanan di Hotel Luminor Purwokerto.(FOTO : Sutrisno/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURWOKERTO – Jalan-jalan di Kota Purwokerto terutama di malam hari ternyata punya pesona tersendiri. Apalagi bagi pecinta kuliner. Banyak sajian khas di Kota Satria tersebut. Seperti saat TIMES Indonesia mengunjungi Luminor Hotel Purwokerto, Sabtu malam (25/6/2022).

Saat tiba di pelataran Hotel yang bernaung di Waringin Group tersebut ada nuansa baru. Ternyata Luminor Hotel Purwokerto kembali meluncurkan paket promo kuliner terbaru bernama Terrace Culinar Reborn.

Menurut General Manager Rio Noviando Atje, promo tersebut merupakan promo makanan dengan konsep Bazar Makanan, Dengan sasaran pencinta kuliner saat keluar dan masuk hotel.

"Jadi konsep ini spesial bagi pecinta kuliner yang kebetulan melintas di pintu masuk Hotel Luminor Purwokerto," katanya.

Rio menambahkan Terrace Culinar Reborn berlokasi di area Rock N Sugar Coffee Shop & Lounge Lantai 1 yang disajikan dengan rangkaian kedai berbagai menu Tradisional seperti Sate Madura, Tongseng, Mie Ayam Bakso Wonogiri, Ayam Geprek, Roti Bakar Bandung, jajanan Pastry dan Dessert hingga pilihan Coffee & Tea.

"Jadi menunya juga benar benar makanan yanh sering dijumpai dibazar makanan," tambahnya.

Luminor-a.jpg

Rio juga menjelaskan dengan penawaran harga khusus pada setiap menu mulai dari 35.000 per porsi, para tamu bukan hanya dapat menikmati ragam tradisional menu namun sambil menikmati perform music live.

"Promo yang disajikan khusus malam minggu ini juga menghadirkan special Performance Live Accoustic yang dimulai pada jam 19.00 – 22.00 PM," jelasnya.

Kepada TIMES Indonesia, Rio juga menerangkan bahwa bukan kali pertama hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Purwokerto yaitu di Jl. Jend. Sudirman No. 324, Kranji, Purwokerto Timur, Jawa Tengah ini menyajikan promo makanan.

Saat ini Luminor Hotel Purwokerto juga menyediakan All You Can Eat Business Lunch Reborn atau makan siang sepuasnya di hari Senin, Selasa, Rabu dan Sabtu dengan harga Rp75.000 Nett/orang mulai pukul 11.30 – 14.00 WIB.

Selain itu, akhir pekan Luminor Hotel Purwokerto menawarkan berbagai macam paket promo lainnya. Salah satunya adalah promo liburan yaitu Vacation Stay dengan harga Rp 530.000 sudah termasuk dengan menginap satu malam di Deluxe Room, sarapan untuk dua orang dan free tiket masuk ke tempat wisata Menara Pandang Teratai/Taman Mas Kemambang.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo-promo yang diadakan oleh Luminor Hotel Purwokerto, dapat mengikuti akun Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto dan website resmi www.luminorhotel.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES