Gaya Hidup

Citicon Ajak Anak-Anak Panti Asuhan untuk Bermain di Kidzania Surabaya

Senin, 27 Juni 2022 - 13:16 | 62.52k
Anak-anak sedang bermain di wahana Citicon Kidzania Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Anak-anak sedang bermain di wahana Citicon Kidzania Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Anak-anak Panti Asuhan Yayasan Amanah Penjaringan Satu Surabaya menghadiri undangan untuk bermain bersama di Kidzania Lagoon Avenue Mal dalam acara 'Citicon Peduli' pada Minggu,(26/6/2022).

30 anak mengikuti acara tersebut mulai dari Balita hingga SMP kelas 1, mereka semua bermain sekaligus belajar mengenai profesional kerja di beberapa wahana Kidzania.

Advertisement

Citicon-Kidzania-Surabaya-b.jpg Citicon-Kidzania-Surabaya-c.jpg

Bagas, salah satu anak yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku sangat senang diajak ke wahana yang berada di lantai tiga mal tersebut.

"Senang karena bisa punya pengalaman baru, mau jadi apa aja di sini lengkap. Apalagi gratis terus bisa dapat hadiah," ungkapnya.

Menurut Bagas, wahana yang paling seru di Kidzania adalah membangun proyek di Citicon dan juga setelah melakukan tersebut mendapatkan bayaran dari mata uang wahana permainan tersebut.

=

Mengenai kegiatan Citicon Peduli, Dini Sari selaku Marketing & Produk Development Manager Citicon mengatakan, jika kegiatan tersebut merupakan program dimana pihaknya ingin berbagi bersama pada semua orang.

"Citicon Peduli ini adalah satu program kami dari Citicon ingin berbagi pada temen-temen tidak terbatas pada semua orang," tuturnya.

Dini juga menambahkan, kegiatan tersebut diharapkan menjadi keberlanjutan karena tahun lalu menyelenggarakan hal yang sama.

"Jadi insya Allah kalau waktu kesempatan memungkinkan yang akan jadikan kegiatan rutin," paparnya.

Mengenai Citicon adalah satu-satunya perusahaan konstruksi yang memiliki wahana di KidZania Surabaya dan juga menjadi satu-satunya wahana yang menyediakan dua aktivitas sekaligus. Tak heran, kegiatan sosial yang berhubungan dengan anak rutin diselenggarakan karena sejalan dengan visi dan misi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES