Gaya Hidup

Sajian Otentik Nusantara Siap Goyang Lidah Pengunjung Luminor Hotel Jember

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:08 | 31.37k
Sajian otentik nusantara Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)
Sajian otentik nusantara Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia, ada banyak cara dan kegiatan yang digelar untuk memperingatinya. Tak mau ketinggalan di momen spesial ini, Luminor Hotel Jember juga ikut berpartisipasi dengan memberikan promo makan All You Can Eat yang menarik untuk dinikmati. 

Dengan mengusung tema “I Love Indonesia”, Hotel Luminor Jember menyediakan promo Buffet All You Can Eat dengan Cita Rasa Nusantara. Dengan tema ini diharapkan dapat memanjakan penikmat kuliner nusantara tanpa harus jauh-jauh travelling ke luar kota.

Promo makan All You Can Eat yang akan dilaunching di Rock ‘n Sugar Coffee & Bistro di gelar dua kali oleh Luminor Hotel Jember, yakni pada tanggal 12 dan 23 Agustus 2022. 

Dalam Program All You Can Eat ini Luminor Hotel Jember juga kembali menghadirkan menu nusantara yang jarang ditemukan lagi, seperti Sambal Goreng Printil, Gulai Ares dan masih banyak menu lainnya.

Selain bisa menyantap makanan khas nusantara, para tamu nantinya juga akan berkesempatan mendapatkan gift voucher menarik dari Luminor. 

Luminor-Hotel-Jember-2.jpg

"Program ini kita adakan tepat dengan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Di Indonesia ini sebenarnya banyak sekali kuliner-kuliner yang enak, namun tidak banyak terexplore dengan baik, bahkan saat ini cenderungnya yang lebih banyak dikenal adalah kuliner-kuliner Korea , Jepang , Itali," ujar Ujar L.Y Anggoro, General Manager Luminor Hotel Jember. 

Menurutnya, Buffet All You Can Eat dengan Cita Rasa Nusantara perlu ia hadirkan untuk mengangkat kembali kuliner tradisional Indonesia yang perlahan ditinggalkan. 

"Kami ingin mengangkat kembali kuliner-kuliner tradisional Indonesia yang sebenarnya lebih enak dan lebih cocok di lidah dalam sebuah kemasan yang lengkap, yang bisa dinikmati pengunjung. Karena kuliner juga sebagai Identitas Budaya Bangsa,“ lanjutnya. 

Untuk dapat menikmati promo buffet Cita Rasa Nusantara, pengunjung cukup membayar Rp 45.000++/ pax.

Tak kalah menariknya lagi, ada promo buy 5 get 1 untuk promo makan prasmanan ini. Informasi menarik lainnya dapat pengunjung temukan melalui Instagram resmi Luminor Hotel Jember di @luminorhoteljember atau melalui nomor 081359070488. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES