Gaya Hidup

Timeless Outdoor Wedding, Pameran Wedding yang Unik dan Tidak Biasa

Minggu, 28 Agustus 2022 - 07:02 | 34.18k
Cuplikan acara pada hari kedua. (Foto: Vianey Somya Nareswari/ TIMES Indonesia)
Cuplikan acara pada hari kedua. (Foto: Vianey Somya Nareswari/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGTimeless Outdoor Wedding menggelar acara berupa pameran wedding yang didukung oleh 29 vendor Malang pada 23-28 Agustus 2022. Dalam rangka menuju ulang tahun Jardin yang ke-4 tahun di Oktober nanti, Kisah Kita Wedding Planner turut ikut bekerja sama dalam acara dengan konsep yang tak biasa.

Pameran wedding yang bertujuan untuk menunjukkan pada para pengunjung bagaimana situasi dan kondisi jika mengadakan pernikahan di sana bersama Kisah Kita dan Jardin.

Advertisement

Acara ini diadakan di restoran Jardin yang terletak di Puncak Esberg VE2 No. 8, Tidar, Malang dengan tema yang berbeda di masing-masing harinya. Sehingga para pengunjung bisa merasakan vibes yang berbeda. Selain itu, calon klien yang akan menikah juga bisa ikut membandingkan dan menentukan pilihannya.

Timeless-Outdoor-Wedding-2.jpgPersiapan grill. (Foto: Vianey Somya Nareswari/ TIMES Indonesia)

Tidak hanya pameran, acara ini juga menampilkan live music, fashion show, bonfire, DJ live, dan masih banyak keseruan lainnya yang diadakan sampai malam. Ditemani tiga booth vendor utama, yaitu Novaviola, Revero, dan Koono, kemudian disusul juga dengan vendor lainnya. Ada juga photobooth dari Snap n Grab yang menyediakan foto gratis yang bisa dibawa pulang dan es gelato yang nikmat dari Koono. 

Siapapun boleh datang ke tempat ini untuk bisa menikmati tema uniknya secara gratis. Tema hari pertama yaitu, Midsummer Wedding dengan konsep pesta kebun nuansa hijau putih yang minimalis. Kemudian disusul hari kedua dengan tema Love is in The Air yang hangat dengan nuansa merah maroon kecoklatan. Lalu tema hari terakhir dengan konsep classy dan romantis ini menggunakan tema Magnificent Romance.

Untuk mendukung kesan glamour, outfit pada malam itu adalah gaun gelap simple atau jas. Dari segala produksi dan entertain pada tiga hari tersebut memang sengaja dibuat berbeda untuk mendukung kekhasan tema dalam harinya.

Timeless-Outdoor-Wedding-3.jpgSalah satu vendor berupa photoboot Snap n Grab. (Foto: Vianey Somya Nareswari/ TIMES Indonesia)

"Dari 1-10 secara keseluruhan di hari pertama kemarin itu aku kasih 8. Untuk hari kedua ini juga udah maksimal dengan vendor yang lengkap," ucap Calvin sebagai salah satu marketing dari Kisah Kita.

Tidak berhenti pada Timeless Outdoor Wedding, Kisah Kita juga berencana akan membuat acara seperti ini di kedepannya. Tentunya dengan konsep dan tema yang berbeda dari tiga hari ini. Selain memiliki tujuan promosi, Kisah Kita juga sekaligus mengenalkan konsep pernikahan anak muda jaman sekarang yang baru, trendy, modern, dan tidak membosankan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES