Gaya Hidup

8 Cafe Keren Cocok Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda Milenial 

Selasa, 20 September 2022 - 04:26 | 52.26k
8 Cafe Keren Cocok Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda Milenial 
Pengunjung saat menikmati makanan dan minuman di Cafe Patobin diJalan Gatot Goco, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Pamekasan tidak hanya dikenal dengan wisata yang indah tetapi, di Pamekasan dikenal dengan banyak cafe yang menarik untuk dikunjungi, Senin (19/9/2022).

Ada beberapa cafe Instagramable yang bisa jadi pilihan tempat untuk nongkrong asyik bareng sahabat-sahabatmu ketika libur tiba di Pamekasan.

Kalau kamu liburan ke cafe-cafe yang ada di Pamekasan bakal ada pengalaman yang berbeda. Berikut rekomendasi cafe dan restoran yang bisa kamu kunjungi.

Pengunjung-saat-menikmati-makanan-dan-minuman.jpgPengunjung saat menikmati makanan dan minuman di Cafe Patobin diJalan Gatot Goco, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMESIndonesia)

1. Cafe Literasi bertempat di Jalan Jokotole Nomor 55, Barurambat Kota, Kabupaten Pamekasan (Belakang Perpustakaan Umum).

Cafe Literasi ini memiliki konsep unik dan nyaman, membuat para pengunjung betah untuk nongkrong atau menyelesaikan pekerjaan atau bahkan hanya sekadar berfoto saja.

Karena di setiap sudut ini banyak spot unik untuk menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto.

Tidak hanya itu, CafeLiterasi juga sering dijadikan tempat acara lomba seperti lomba baca Puisi serta acara santunan anak yatim dan ulang tahun.

2. Rubys Coffee adalah salah satu kafe di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur bertema vintage clasic yang selalu rame pengunjung. Berlokasi di Jalan Kemuning, Pamekasan.

Pengunjung-saat-menikmati-makanan-dan-minuman-2e3adcd728b5a2515.jpgPengunjung saat menikmati makanan dan minuman di Cafe Patobin diJalan Gatot Goco, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMESIndonesia)

Rubys Coffee menyediakan berbagai varian kopi mulai dari kopi gayo, kopi Toraja, robusta, kerinci, dan Flores. Selain kopi di kafe ini juga menyediakan milkshake dan camilan.

Sementara untuk harga minuman di cafe ini mulai dari Rp10 ribu sampai Rp21 ribu. Buka setiap hari kecuali hari Minggu mulai dari pukul 16.00-24.00 WIB.

Pengunjung kafe Roby mayoritas dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan, dan pekerja kantoran. Pengujung di kafe benar-benar disuguhkan suasana vintage clasic.

4.Cafe Legenda Jalan Stadion, Lada, Lawangan Daya, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.  Cafe ini menyediakan berbagai macam minuman seperti Minuman Joshua, es teh, Es Jeruk serta banyak minuman lainnya. Cafe ini buka 24 jam.

5.Cafe Patobin diJalan Gatot Goco, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan. Cafe ini juga menyediakan berbagai macam minuman, ada  Kopi Robusta, Kopi Kampung, Jus buah naga merah, Jus Milon. Selain itu juga, di Cafe tersebut menjual rujak buah.

6.I Cafe tempatnya, berada di Jalan Agus Salim No 10-12, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan. I Cafe menyediakan berbagai pilihan menu menarik, seperti kopi, camilan ringan hingga sajian makanan enak dilidah.

Untuk menu kopi dijual mulai harga Rp8 ribu rupiah, hingga Rp20 ribu rupiah seperti Vietnam Drip, I coffe expresso, hot coffee late, kopi jahe, robusta latte, hingga expresso latte ice.

Selain kopi, anda juga bisa memesan menu lain seperti, aneka pop ice, street drink dan aneka jus. Jadi harga sesuai dengan isi kantong celana anda.

7.Resto New Kasmaran (NK) merupakan satu-satunya cafe di kabupaten Pamekasan yang mengusung konsep Mini Garden yang sejuk dan cocok untuk tongkrongan semua kalangan.

Cafe berlantai tiga ini berada di Jl. Jokotole No.179, Serkeser, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan tepatnya di depan Bani Residence.

8. Cafe Satu bertempat Jl. Stadion No.104, Lada, Lawangan Daya, madura, Kabupaten Pamekasan. Cafe ini menyediakan berbagai pilihan menu menarik, seperti kopi, camilan ringan hingga sajian makanan ringan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES