Gaya Hidup

Presiden RI Jokowi Berikan Pesan dan Hadiah di Pernikahan Kaesang dan Erina

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:21 | 30.13k
Presiden RI Jokowi menyampaika pesan untuk putra bungsunya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang telah resmi menikah.
Presiden RI Jokowi menyampaika pesan untuk putra bungsunya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang telah resmi menikah.

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAPresiden RI Jokowi menyampaika pesan untuk putra bungsunya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang telah resmi menjadi suami istri. Jokowi meminta keduanya, untuk menjaga keharmonisan sampai usia kakek-nenek.

Pesan itu disampaikan Presiden RI Jokowi usai acara akad nikah di depan Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022).

Advertisement

"Saya pesan saling pengertian saling melengkapi kemudian rukun harmonis, sepanjang masa, sampai kakek-kakek, nenek-nenek," kata Jokowi.

Jokowi bersyukur acara ijab kabul Kaesang berjalan lancar. Ia bersama Iriana Jokowi mengaku bahagia.

Alhamdulilah hari ini tadi kita saksikan ijab kabul berjalan dengan baik dan saya dengan bu Iriana sangat senang dan bahagia, dan kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru," ujar dia.

Setelah selesai acara akad nikah, Jokowi, juga menyampaikan memberikan hadiah nikah yang istimewa untuk adik dari Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu itu.

"Hadiah cinta," kata Jokowi, sembari tertawa, Sabtu.

Seperti di ketahui, siang ini Kaesang Pangatep dengan Erina Gudono melangsungkan akad nikah. Prosesi akad nikah digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo di kompleks Hotel Royal Ambarrukmo.

Setelah menggelar ijab kabul ini, Presiden RI Jokowi berserta keluarga langsung menuju Solo, untuk menyiapkan prosesi ngunduh mantu, yang akan berlangsung Minggu (11/12/2022) (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES