Gaya Hidup

Endog Cinta dari Skinmurch Krim 5 in 1 Tersedia di Laksh Indonesia

Rabu, 25 Januari 2023 - 11:05 | 22.84k
Endog Cinta dan Facial Wash dari Skinmurch yang dirilis di Laksh Indonesia, MOG Malang, Sabtu (21/1/2023). (FOTO: Alfounnier Arivia Narendra/TIMES Indonesia)
Endog Cinta dan Facial Wash dari Skinmurch yang dirilis di Laksh Indonesia, MOG Malang, Sabtu (21/1/2023). (FOTO: Alfounnier Arivia Narendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Endog Cinta dari Skinmurch kini tersedia di Store Laskh Indonesia, Mall Olympic Garden (MOG), Malang, Sabtu (21/01/2023). 

Produk perawatan kulit ini berupa krim 5 in 1 yang praktis.

Advertisement

"Krim ini memiliki 5 fungsi yang berguna untuk kaum rebahan, fungsi nya ialah krim malam, krim siang, obat totol jerawat, eye cream, moisturizer, danbase makeup,” jelas Cipta Wiguna, Marketing Skinmurch.

Laksh-Indonesia-2.jpg

Lebih lanjut ia menjelaskan Endog Cinta menggunakan bahan yang aman, seperti niacinamide, dragon blood, poria cocos, dan kharka extract. "Produk kami sangat aman digunakan, baik oleh pria maupun wanita," kata Cipta. 

Endog Cinta tersedia dengan ukuran 38ml yang sangat mudah dibawa kemana saja. "Kemasannya sangat travel friendly ya, jadi mudah dibawa ke mana saja," papar Cipta. 

Sementara itu Dara Yanza, skincare reviewer mengatakan produk Endog Cinta dari Skinmurch sangat praktis digunakan. Karena satu produk bisa untuk beberapa perawatan kulit. "Ini produk yang luar biasa, karena dapat digunakan tak hanya di wajah, beberaha bagian tubu lainnya, bikin skin cycling, bahannya juga full calming dan alami," kata Dara. 

Laksh-Indonesia-3.jpg

Produk Endog Cinta ini juga mendapatkan approve dan bintang 5 dari Tasya Farasya, beauty influencer. Menurut Taysa Endog Cinta ini membuat kulit lututnya menjadi lebih cerah. 

Selain Endog Cinta, Skinmurch juga merilis facial wash. Keunikan facial wash dari Skinmurch tidak ada busa dan tidak membuat wajah menjadi berminyak setelah digunakan.

Semua produk dari Skinmurch terjamin aman dan telah terdaftar BPOM RI. Rencananya Endog Cinta juga akan meluncurkan dengan kemasan yang lebih bervariasi untuk memanjakan konsumen. Anda bisa mendapatkan skincare brand lokal ini di Laskh Indonesia. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES