Gaya Hidup

Fly Bali Ciptakan Wisata Murah Berkelas, Nikmati Keindahan Pulau Dewata Lewat Udara

Selasa, 29 Agustus 2023 - 02:31 | 160.72k
Wisata berkelas yang ramah di kantong dengan Fly Bali, menyaksikan keindahan Bali dari atas langit. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Wisata berkelas yang ramah di kantong dengan Fly Bali, menyaksikan keindahan Bali dari atas langit. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, UNGASANFly Bali mengundang beberapa awak media untuk merasakan sensasi terbang bersama helikopter andalannya, Senin (28/8/2023).

Times Indonesia menjadi salah satu media partner yang ditunjuk untuk menikmati keindahan beberapa destinasi wisata bersama kapten Arif yang membawa helikopter terbang untuk memberikan pengalaman wisata yang berbeda dari atas langit Bali.

Rasa was-was saat helikopter mulai take off seketika terbayarkan dengan keindahan alam Bali yang terbentang di depan mata. Begitupun saat Helikopter mendekati patung raksasa Garuda Wisnu Kencana (GWK)  yang begitu memukau mata. Pun saat melintasi area Pura Uluwatu kemudian menyusuri pantai Nyang-nyang dan Melasti.

Bukan hanya gradasi warna lautnya yang indah, tapi tebing-tebing dan rimbunnya pohon membuat sepanjang perjalanan berdurasi 12 menit tersebut menjadi pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidup.

Sensasi terbang bersama Fly Bali juga memberikan kenyamanan karena sebelum kita take off, penumpang akan diberikan arahan melalui video edukasi keselamatan di ruang yang telah disediakan.

Tentunya, dengan pilot yang profesional, keamanan selama kita terbang terjamin sehingga wisatawan yang ingin menikmati wisata melalui udara tak perlu cemas dan tinggal duduk manis saja sambil menikmati sensasi penerbangan.

Fly Bali ini merupakan perusahaan yang merintis layanan jasa penerbangan sejak 1 April 2019 dan private plane charter untuk tiga wilayah di Indonesia, yaitu Bali, Labuan Bajo, dan Sumba.

Dijelaskan Kapten Harriko Fesfusi selaku founder Fly Bali, pihaknya sengaja memilih lokasi di Pulau Dewata ini karena melihat Indonesia pada umumnya sebagai Negara Kepulauan dan Bali sendiri merupakan top destinasi dunia dan tujuan utama wisata turis mancanegara maupun domestik.

Selain itu, karena keindahan tropis dan daya tarik Bali sebagai pusat pariwisata dengan perpaduan budaya, seni, dan tradisi yang kaya dari seluruh kepulauan.

"Atas dasar itu, Saya bersama partner Marina Trudy berkomitmen untuk ikut memajukan industri pariwisata di Bali," katanya saat diwawancara TIMES Indonesia.

Pihaknya mengaku saat ini fokus untuk bergerak di sektor ini dan turut memfasilitasi operator penerbangan di Indonesia.

"Fly Bali juga memiliki misi untuk membuka cara dalam menikmati keindahan pulau yang tak terlupakan dan eksklusif," imbuhnya.

Di awal perjalannya, Fly Bali menyediakan 1 unit helicopter Robinson R66, dan seiring perjalanan waktu, kini sudah tersedia 2 unit Robinson R66, 1 unit Bell 206 L4, 1 unit BK 117 dan 1 unit Bell 429.

Kini, sehari Fly Bali dapat melayani sekitar 50 kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik dengan beberapa alternatif rute dan paket penerbangan. 

"Dengan Fly Bali, naik Helikopter bukan lagi hal yang mahal ya, kami menyediakan beberapa paket yang cukup terjangkau untuk beberapa rute ke spot terindah di Bali yang mungkin sulit kita jangkau dengan perjalanan darat," kata Kapten Harriko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES