Gaya Hidup

Gadis Cantik Asal Banyuwangi Jesica Meidyas Putri Sabet Mahkota Putri Jatim 2023

Senin, 02 Oktober 2023 - 18:26 | 84.36k
Jesica Meidyas Putri, perempuan asal Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Jawa Timur. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)
Jesica Meidyas Putri, perempuan asal Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Jawa Timur. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kecantikan, bakat dan prestasi Jesica Meidyas Putri, seorang gadis asal Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, kembali mengharumkan nama Bumi Blambangan. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Jesica berhasil meraih gelar prestisius sebagai Putri Jawa Timur 2023.

Mahasiswi Universitas 17 Agustus Banyuwangi angkatan tahun 2022 ini, mengaku sebelumnya tidak pernah menyangka bisa menyabet status Top Model Putri Jawa Timur 2023. Pasalnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Ryo Management di Novotel Samator, Surabaya, pada Sabtu, (30/9/2023), diikuti peserta yang memiliki kapasitas jam terbang di dunia modelling yang cukup tinggi.

“Syukur ini semua berkat doa dan dukungan dari orang tua, saudara dan rekan-rekan semuanya. Tak lupa, tim saya yang selalu memberikan arahan,” kata gadis yang berusia 20 tahun, dengan wajah penuh kecerian, Senin, (2/10/2023).

Sejak usia muda, dara berzodiak Taurus kelahiran 2003 ini memang memiliki hobi yang luar biasa dalam dunia seni modelling. Kepiawaiannya berlenggak lenggok diatas panggung, sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, kepribadiannya yang memukau dan berderet prestasi gemilang sepanjang perjalanan karirnya, sangatlah pantas ia menyandang gelar tersebut.

Sebut saja segudang prestasinya pada tahun 2019 diantaranya yakni, Juara 1 Model Busana Casual, Juara 1 Model Icon, Putri Lingkungan SMAN 1 Giri, Harapan 1 Jebeng Cilik Banyuwangi. Sedangkan di tahun 2020 Jesica didapuk menjadi Most Talented Muslim Wear Next Model, Juara 1 Tari FKPP dan Juara 1 Putri Kebaya.

Jesica-Meidyas-Putri-a.jpgJesica Meidyas Putri, saat dinobatkan sebagai Top Model Putri Jawa Timur 2023. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

Sedangkan di tahun 2021, dia berhasil menduduki Juara 2 Kompetisi Fashion, Juara 3 Muslim Fashion Competition, Juara 1 Photo Model Casual Colorfull, Juara 2 Top Model Colorfull dan Model Icon Jawa Timur.

Pencapaian prestasi yang luar biasanya tidak berhenti disitu, ditahun 2022 dia kembali menyabet Juara 1 Banyuwangi Batik Festival, Juara Terbaik Vidio Kreatif Kebangsaan dan di tempatnya menimba ilmu, dia dinobatkan sebagai Winner Duta Kampus Untag Banyuwangi. 

Meski memiliki segudang prestasi, Jesica tetap belajar dan berusaha untuk mencapai keinginannya menjadi Puteri Indonesia, untuk mengharumkan nama Banyuwangi di kanca nasional.

“Semoga saya bisa mengikuti diajang selanjutnya, baik dikanca nasional maupun internasional,” cetusnya. 

Dengan pencapaian luar biasa ini, Jesica Meidyas Putri telah menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda Indonesia. Dia adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan tekad yang kuat, seseorang dapat meraih mimpi-mimpi mereka. Putri Jawa Timur 2023 ini tidak hanya membanggakan Banyuwangi, tetapi juga seluruh provinsi Jawa Timur. Semoga dia terus berkilau dan menginspirasi banyak orang dengan prestasi dan kepribadiannya yang luar biasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES