Gaya Hidup

Sambut 2024, Favehotel Kediri Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan dan Fasilitas

Minggu, 31 Desember 2023 - 17:41 | 27.16k
Favehotel Kediri yang terletak di dekat kawasan wisata Simpang Lima Gumul (foto: dok Favehotel Kediri)
Favehotel Kediri yang terletak di dekat kawasan wisata Simpang Lima Gumul (foto: dok Favehotel Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRIFavehotel Kediri menyambut pergantian tahun dari 2023 ke 2024 dengan optimisme tinggi. 

General Manager Favehotel Kediri Kasila Arimba Grage mengungkapkan selama liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 terjadi peningkatan okupansi yang signifikan. 

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para tamu selama liburan Natal dan Tahun Baru," tuturnya, Minggu (31/12/2023). 

Peningkatan signifikan dalam okupansi ini memberikan dorongan semangat kepada tim favehotel Kediri untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan serta fasilitas di tahun yang akan datang. 

Menyambut tahun 2024, favehotel Kediri berkomitmen untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan guna memenuhi harapan dan kebutuhan tamu yang semakin berkembang.

Favehotel-Kediri-b.jpgKegiatan divisi human resource di bulan Desember (FOTO: dok Favehotel Kediri)

"Keberhasilan ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan di favehotel Kediri," ujarnya lagi. 

Favehotel Kediri juga berkomitmen untuk terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan dan pelanggan setia di Kediri. 

"Di tahun 2024, favehotel Kediri akan melanjutkan upaya meningkatkan standar kualitas pelayanan dan fasilitas guna memberikan pengalaman menginap yang lebih baik lagi," tambahnya. 

Merayakan malam pergantian tahun, pada 31 Desember 2023, Favehotel Kediri mempersembahkan pengalaman menarik bagi tamu dengan menyediakan waiting room khusus yang dilengkapi dengan fasilitas mini bioskop, ice cream, candy floss, dan beragam pastry yang lezat.

Inisiatif ruang tunggu tersebut disediakan untuk mengantisipasi membludaknya tamu yang datang ketika proses check in, mengingat mayoritas tamu menghindari kemacetan di malam tahun baru dan memilih datang lebih awal ke hotel untuk melakukan registrasi. 

Di ruang tunggu tersebut, para tamu bisa dengan nyaman menikmati sajian selama proses check in tersebut.

Di bulan Desember 2023, divisi Human Resources favehotel Kediri mengadakan kegiatan General Staff Meeting bertema Staff Sport Fest. Kegiatan ini menjadi wadah untuk meningkatkan sportifitas dan semangat kerja di antara karyawan hotel, menciptakan atmosfer persaingan sehat dalam dunia kerja yang dinamis. 

Mengusung konsep modern dan bergaya, Favehotel Kediri terletak di dekat Monumen Simpang Lima Gumul yang merupakan Arc de Triomphe-nya Indonesia, dan berdiri di tengah lima jalan yang menghubungkan kota-kota di Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES