Gaya Hidup

Aruna Senggigi Lombok Siap Sajikan Menu Berbuka Puasa Berhadiah Tiga Unit Motor

Rabu, 21 Februari 2024 - 03:24 | 42.46k
GM Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti bersama Direktur Penjualan dan Pemasaran Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas berdiri tiga unit sepeda motor yang akan diundi. (FOTO: Hery Mahardika/TIMES Indonesia)
GM Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti bersama Direktur Penjualan dan Pemasaran Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas berdiri tiga unit sepeda motor yang akan diundi. (FOTO: Hery Mahardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Ramadhan sebentar lagi tiba, menu kulineran untuk berbuka puasa mulai bermunculan. Tak mau ketinggalan juga Aruna Senggigi Resort & Convention Lombok pun mulai mempromosikan menu kulineran untuk tamu dan masyarakat luas yang ingin berbuka puasa di tempatnya.

Tidak hanya sekadar menyajikan menu kulineran, Aruna Senggigi juga menyiapkan undian berhadian tiga unit sepeda motor bagi pengunjung dan masyarakat yang berbuka puasa di areal Aruna Senggigi nantinya.

Makan.jpgSalah satu menu ayam bakar cere limo yang enak nanti disajikan pada berbuka puasa di Aruna Senggigi. (FOTO: Hery Mahardika/TIMES Indonesia)

General Maneger (GM) Aruna Senggigi Resort & Convention Lombok, Weni Kristanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang menyaksikan dan mencicipi promo menu kuliner untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini yang bertajuk "Iftar-Serambi Timur Tengah Volume 2" yang nantinya tersedia selama satu bulan penuh puasa Ramadan 1445 H.

"Iftar-Serambi Timur Tengah tahun lalu dapat sambutan luar biasa dari pengunjung sehingga kami membuat Iftar-Serambi Timur Tengan Volume 2 yang terbuka untuk masyarakat luas juga," ujarnya, Selasa (20/2/2024).

putri.jpg

Iftar-Serambi Timur Tengah disediakan menu kuliner berbuka puasa mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Yang spesial tahun ini menyediakan air zamzam dan angkringan dengan menu jajanan Rp 10 ribuan di pinggir pantai sembari melihat sunset menjelang berbuka puasa.

Selain itu, Weni menambahkan, pihaknya juga memberikan keluasaan kepada pengunjung dan masyarakat luas yang ingin berbuka puasa bebas memilih tempat, bisa di meeting room, green garden.

"Bila tidak ingin di restoran, kami juga memberikan keluasaan kepada pengunjung bisa berbuka puasa di tempat lain untuk memberikan kenyamanan buat keluarga," terangnya. 

Berbuka puasa di Aruna Senggigi memberikan kejutan hadiah tiga unit sepeda motor, nanti pengunjung akan diberikan kupon bila berbuka puasa di Aruna Senggigi. Selain itu, Aruna Senggigi juga memberikan hadiah berupa elektronik rumah tangga.

"Untuk hadiah sepeda motor akan diundi pada 2 Mei, sedangkan doorprize elektronik rumah tangga diundi setiap akhir pekan," jelasnya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas mengungkapkan, tidak terasa dua minggu lagi masuk bulan puasa, dan Aruna Senggigi selalu hadir pada momen-momen kebahagiaan. Kehadiran Aruna Senggigi tentu atas dukungan semua pihak yang terus membantu mempromosikan.

"Aruna Senggigi selalu hadir di momen-momen kebahagiaan kita semua," ungkapnya.

Executive Chef Aruna Senggigi Resort & Convention, Tony Coorangel mejelaskan, jumlah varian menu yang akan disediakan selama bulan puasa 30 varian mulai makanan takjil Rp 10 ribuan. Makanan ini disediakan di angkringan pinggir pantai seperti jajanan tradisional, irisan buah, aneka kue, pasta,  puding, roti jhon, roasted chicken, croque monsour, pasta grana padano, aneka gorengan, kurma, es, air zamzam, dan lainnya.

Sementara, menu makanan ciri khas Timur Tengah seperti nasi kebuli, kebab, roti maryam, nasi briyani, curry nan bread, kemudian ada juga ayam bakar sere lemo, pasta, cumi tahu tauco, fuyunghai, nasi bejek ayam.

"Yang membedakan nanti juga para pelayan menggunakan baju serba putih ala timur tengah untuk melayani para tamu," jelas Executive Chef Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES