Gaya Hidup

Promo Buka Puasa Kampoeng Ramadan, Kimaya Sudirman Yogyakarta Hadirkan 50 Menu Lebih

Selasa, 27 Februari 2024 - 12:14 | 34.85k
Beragam menu di Promo Buka Puasa Kampoeng Ramadan di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris (FOTO: Marcomm Kimaya Sudirman Yogyakarta for TIMES Indonesia)
Beragam menu di Promo Buka Puasa Kampoeng Ramadan di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris (FOTO: Marcomm Kimaya Sudirman Yogyakarta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pada Ramadan tahun ini, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Hotel kembali menghadirkan promo Buka Puasa dengan mengangkat tema 'Kampoeng Ramadan Kimaya’ yang dapat dinikmati selama bulan puasa.

Seperti diketahui tradisi buka puasa bersama telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia selama puluhan tahun.

Bagi sebagian orang, buka puasa bersama di bulan Ramadan menjadi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, sambil menikmati hidangan lezat. 

Dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan buka puasa bersama bahkan sudah menjadi agenda resmi pemerintah dalam rangka mempererat persatuan dan kerukunan antar umat beragama di Indonesia.

Dari sini dapat dilihat betapa pentingnya tradisi buka puasa bersama bagi masyarakat Indonesia. Dan hal itu dipahami betul oleh hotel bintang Empat yang terletak di Jalan Jend. Sudirman Nomor 89 Yogyakarta ini.

“Promo buka puasa Kampoeng Ramadan dimulai pukul 17.30 setiap harinya. Lebih dari 50 menu rotasi yang terdiri dari hidangan pembuka, main course, soup, stall hingga dessert akan hadir menyemarakkan nikmatnya berbuka puasa,” ujar Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta, Selasa (27/2/2024) 

Aneka Hidangan spesial berbuka puasa khas Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris terdiri dari Kambing Guling, Tengkleng Kambing, Chicken Shawarma, Nasi Kebuli, Pasta Corner, Ayam Bakar, Bakwan Kawi, Pecel Madiun, Ice Cream, Chocolate Fountain, Jajan Pasar hingga Kolak Pisang dan Kolak Biji Salak dan masih banyak menu lainnya. 

“Kampoeng Ramadan Kimaya kali ini dapat Anda Nikmati dengan harga Rp 158.000,-nett/persons, namun pengunjung dapat menikmati promo Early Bird dengan harga Rp 138.000,-nett/persons apabila melakukan pesanan mulai dari tanggal 12-24 Maret 2024,” terang Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta.

Selain Promo berbuka puasa, juga dihadirkan promo menginap, Blessed Ramadan hadir dengan harga Rp 650.000,-nett/room, tamu sudah dapat menginap di Deluxe Room termasuk Sahur atau sarapan untuk dua orang dan juga diskon khusus untuk Buka Puasa. 

Jadi tunggu apalagi segera reservasi dari sekarang untuk Room Promotion dan Buka Puasa Kimaya Sudirman Yogyakarta, Anda dapat memilih Venue Berbuka Puasa di Coconut Club Restaurant ataupun suasana outdoor di Tropical Pool side. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES