Gaya Hidup

Aston Mojokerto Kembali Hadirkan Ramadan Vaganza

Senin, 04 Maret 2024 - 12:00 | 28.62k
Suasana Wilwatikta Restaurant, Aston Mojokerto yang tengah dinikmati dibalut suasana ramadan, Senin (4/3/2024) (Dok. Aston Mojokerto for TIMES Indonesia)
Suasana Wilwatikta Restaurant, Aston Mojokerto yang tengah dinikmati dibalut suasana ramadan, Senin (4/3/2024) (Dok. Aston Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOAston Hotel, Smart Hotel Berbintang Empat Pertama di Mojokerto kembali menghadirkan sajian menu terbaik untuk masyarakat Mojokerto.

Dikemas dalam Ramadan Vaganza tema paket berbuka puasa di tahun ini, dengan tetap menggabungkan sajian menu khas Timur Tengah dan Nusantara serta beberapa aneka kue khas Timur Tengah seperti Baklava dan juga kopi khas Turki akan disajikan di setiap harinya dengan harga Rp. 138.000 nett per orang.

Sebanyak 38 menu yang akan dihidangkan dengan merotasi setiap harinya, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama sampai dengan hidangan penutup dengan konsep makan sepuasnya.

Selain hidangan diatas yang disajikan, Ramadan Vaganza juga memberikan pengalaman makan malam di tempat yang nyaman dengan diiringi alunan akustik musik serta pembagian voucher di setiap harinya dari Pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00.  Terdapat pula pengundian hadiah utama berupa logam mulia dengan sistem diundi di akhir Ramadan.

Food & Beverage Supervisor ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center, Syahrul Shankara mengungkapkan bahwa Aston Mojokerto ingin mengulangi kesuksesan paket ramadan tahun pertama.

"Merujuk pada kesuksesan paket berbuka puasa di tahun pertama dengan jumlah pengunjung sebanyak 4793 orang dalam kurun waktu satu bulan, maka di tahun ini kami sangat optimis bahwa akan ada peningkatan yang signifikan karena selain suasana yang memang sangat mendukung, hidangan yang kami sajikan berbeda dengan tahun lalu terlebih dengan undian logam mulia akan diyakini akan menarik pengunjung di setiap harinya,” ujarnya. 

Sebelumnya, Aston Hotel Mojokerto sukses dengan Paket Berbuka Puasa dengan tema Mozaik Ramadan di tahun pertama dengan menu andalan Kue Bandros serta beberapa menu dari Timur Tengah dan Korea serta Nusantara. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES