Gaya Hidup

Kastara Studio Pacitan Menggelar Workshop Fotografi Hadirkan Tiga Model Profesional

Jumat, 08 Maret 2024 - 18:27 | 45.04k
Owner Kastara Studio Idham Nugrahadi saat memaparkan pengambilan gambar. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Owner Kastara Studio Idham Nugrahadi saat memaparkan pengambilan gambar. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Grand opening studio baru Kastara Studio menggelar workshop fotografi, di jalan Dr. Wahidin No.7 Kelurahan Pacitan, Kecamtan/Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Puluhan peserta yang terdiri dari pelajar, komunitas dan mahasiswa kampus AKN itu tampak semangat mengikuti workshop sekaligus praktik pengambilan foto menarik dengan pengaturan pencahayaan yang menghasilkan gambar cemerlang sesui keinginan.

Tak hanya praktik biasa pengambilan foto tersebut Kastara Studio pun menghadirkan 3 model profesional berkonsep prewedding dan fashion untuk dijadikan objek dalam percontohan workshop kali ini.

Owner Kastara Studio Idham Nugrahadi mengatakan kegiatan workshop tersebut dilakukan guna memberikan pengetahuan dan pengalaman untuk generasi muda yang memiliki minat bakat dalam dunia fotografi.

Kastara-Studio-2.jpgPeserta Workshop tampak khidmat mengikuti arahan dan Owner Kastara Studio (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

“Alhamdulillah hari ini kami telah mengadakan grand opening Studio Kastara Studio yang baru, dengan ditandainya workshop fotografi. Semoga bermanfaat bagi peserta, sehingga mereka bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Syukur-syukur dapat menjadi proyek mereka di masa yang akan datang,” ujarnya, Jumat (8/3/2023).

Sebab, lanjut pria yang akrab disapa Idham ini mengatakan pengaturan cahaya yang baik dan pengambilan foto secara benar akan berdampak pada hasil potretan yang memuaskan.

"Saya contohkan saat pengambilan gambar kita harus mengetahui pengaturan cahayanya, sekaligus menyesuikan kebutuhan temanya. Sehingga gambar hasil jepretan ini bisa maksimal," imbuhnya.

Begitu juga pembahasan lighting fotografi menjadi yang intim dalam workshop Kastara Studio kali ini, Idham pun dengan tlatennya memberikan contoh penataan studio fotografi yang baik kepada puluhan peserta.

Sebagai informasi Kastara Studio sudah berpengalaman dalam pengambilan foto serta video sejak lama maka tak heran, Idham bersama tim yang profesional sudah malang melintang diberbagai acara prewedding, fashion, pembuatan film, profil perseorangan, perusahaan maupun fotografi lainnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES