Gaya Hidup

Momen Ramadan, Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto Sajikan Kuliner 16 Negara

Rabu, 13 Maret 2024 - 10:12 | 24.80k
Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto (FOTO: Ditha for TIMES Indonesia)
Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto (FOTO: Ditha for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAGrand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto kembali hadir untuk menyemarakkan Ramadan 2024. Selama bulan suci ini, hotel bintang 5 yang terhubung dengan hotel bintang 3 ini menyajikan aneka makanan spesial dari 16 negara.

"Tim kuliner kami terus berinovasi menyajikan aneka makanan spesial dari 16 negara," kata Paskalia Ditha Ratnasari, Cluster Marketing Communication Manager, Rabu (13/3/2024)

16 negara tersebut adalah Indonesian, American, Japanese, British, Indian, Thailand, Texas, Mexico, Korean, Middle East, Italian, Mediterranean, Chinese, Brazil, Mongolian, dan Turkish. 

Selain rasa yang tidak perlu diragukan lagi, hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 80 ini juga memiliki letak strategis dan parkiran yang cukup luas sehingga membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan yang paling diminati untuk merayakan momen buka puasa. 

Ditha megatakan Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto menyediakan paket spesial untuk berbuka puasa bersama dengan tema, 'Taste of Archipelago'. 

"Buka puasa dimulai pukul 17.30 WIB di Purple Restaurant, lantai 8 Grand Mercure Yogyakarta. Pengalaman bersantap akan semakin hangat karena ditemani oleh live music akustik khusus di hari Jumat dan Sabtu," tuturnya

Menu disajikan dengan prasmanan all-you-can-eat dengan beragam pilihan lengkap dan aneka takjil yang berbeda-beda setiap harinya. Ada lebih dari 100 jenis makanan yang siap memanjakan lidah para tamu selama Ramadan. 

Paket lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga penutup ini dibanderol dengan harga Rp 175.000,- net per orang. Ada promo menarik BUY 4 GET 5 yang dapat dinikmati oleh tamu yang menjadi anggota Accor Live Limitless (ALL). 

"Bagi yang belum menjadi anggota ALL, dapat langsung mendaftar dengan scan barcode yang disediakan di Purple Restaurant," ujar Ditha 

Selain itu, jika tamu melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, akan mendapatkan diskon sampai dengan 20 persen maksimal 4 (empat) orang untuk 1x transaksi. Promo tidak dapat digabungkan, syarat dan ketentuan berlaku. 

Di momen Ramadan 2024 ini, segenap manajemen Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto juga mengucapkan 'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa' kepada semua yang menjalankannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES