Gaya Hidup TIMES Ramadan

Nikmati Indahnya Lampu Kota saat Berbuka di The 101 Malang OJ

Jumat, 15 Maret 2024 - 17:22 | 74.25k
Suasana Skyroom The 101 Malang Oj. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)
Suasana Skyroom The 101 Malang Oj. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, MALANG – Ramadhan merupakan momen yang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat ataupun rekan kerja. THE 1O1 Malang OJ menghadirkan paket Ramadan Festive Buffet Juara untuk para tamu dan masyarakat yang ingin menikmati momen buka puasa bersama.

Sajian istimewa yang ditampilkan adalah kreasi makanan nusantara dengan lebih dari 50 macam
variuasi makanan. The 1O1 Malang OJ setiap tahunnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu terbaik bagi para pengunjung.

"Pada tahun ini, diluar hidangan utama, kami juga akan menyajikan berbagai variasi “live cooking” dengan menu yang akan berbeda-beda setiap harinya, untuk memanjakan lidah para tamu yang seharian telah menunaikan ibadah puasa," ungkap Ade Sudrajat, General Manager The 1O1 Malang OJ.

Pria yang kerap disapa Ade tersebut juga menjelaskan bahwa penyajian masakan dikemas ala All You Can Eat Masakan Nusantara dengan beragam pilihan menu makanan. "Dipilih untuk buffet buka puasa kali ini, karena masakan dari tanah air selalu menjadi pilihan utama untuk masyarakat kita," tambahnya.

Sebut saja berbagai hidangan kolak, tahu telur, martabak, gorengan, bakso dan beberapa hidangan nusantara lainnya. Lontong balap pun bisa ditemukan dan dicicipi dalam paket ini.

Ade juga mengungkap bahwa hotel tersebut juga memberikan pilihan masakan Timur Tengah. "Nasi briani sebagai menu andalan, sangat menarik dan patut dicoba," jelasnya. 

Beraneka minuman segar dan makanan penutup mulai dari puding, kue, salad serta potongan buah dan jajanan pasar siap mendampingi waktu berbuka anda. Belum lagi berbagai hidangan ala Eropa seperti spaghetti dan sebagainya. 

The-101-Malang-2.jpg

Paket all you can eat Ramadan ini bisa dinikmati mulai harga Rp 135.000 Nett/Pax. Program tersebut sudah bisa dicicipi mulai tanggal 13 Maret hingga 8 April 2024 mulai jam 17.00 WIB – 21.00 WIB. 

Hotel yang terletak di Jl. Dr. Cipto No.11, Malang ini menyajikan seluruh masakannya di Skyroom The 1O1 Malang OJ. Bukan tanpa alasan, venue yang mereka miliki menawarkan keindahan kota di siang hari dan nuansa indah gemerlap cahaya lampu kota dari lantai 12. 

Seperti jargonnya, Hotels & Resorts berskala Menengah Premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan
Trendy ini memberikan nuansa hangat dan nyaman. Puluhan kursi rotan minimalis dengan meja makan marmer memberikan kesan mewah dan kekinian. 

Skyroom tersebut juga menawarkan suasana tenang dengan nuansa lampu gading terang. Menjadikan waktu santap anda lebih rileks, tenteram, dan homey. Dengan ukuran yang luas ruangan ini sangat cocok untuk dipergunakan bersantap bersama keluarga atau relasi. 

Paket Ramadan yang ditawarkan akan membawakan sensasi santap tersendiri. Berada di ketinggian lebih dari 75 meter Skyroom hotel ini akan memberikan kesan tak terlupakan dalam menikmati masakan ala Timur Tengah dan Nusantara.

Bagaimana? Menarik bukan? Info selengkapnya kunjungi mereka di www.the101hotels.com. Yuk, segera jadwalkan berbuka di The 101 Malang OJ. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES