Gaya Hidup

Gelar Gathering di De Tjolomadoe, The Onsen Hot Spring Resort Makin Dekat dengan Mitra

Senin, 25 Maret 2024 - 11:55 | 31.95k
Suasana gathering The Onsen Hot Spring Resort dengan pelaku bisnis pariwisata yang dilaksanakan di kompleks wisata De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.(Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Suasana gathering The Onsen Hot Spring Resort dengan pelaku bisnis pariwisata yang dilaksanakan di kompleks wisata De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.(Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KARANGANYARThe Onsen Hot Spring Resort menggelar gathering bersama pelaku bisnis pariwisata guna meningkatkan silaturahmi serta memperkenalkan diri ke masyarakat luas. Mengundang beberapa travel agent, media dan influencer, acara ini digelar di kompleks wisata De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Dengan diadakannya Gathering ini, sebagai ajang silaturahmi serta meningkatkan branding The Onsen Hot Spring Resort supaya lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas." ujar Marketing Manajer The Onsen Hot Spring Resor Stephanie Astria, Minggu (24/3/2024) malam.

Stephanie mengatakan bahwa kegiatan gathering dengan pelaku bisnis pariwisata di De Tjolomadoe ini merupakan rangkaian kegiatan serupa yang diadakan di Kota Semarang dan Yogjakarta.

"Kami hadir di De Tjolomadoe ini untuk mempromosikan The Onsen Hot Spring Resort kepada pelaku bisnis pariwisata yang ada di wilayah Solo Raya," katanya.

Wisatawan Jawa Tengah-DIY Mendominasi

Menurut Stephanie, wisatawan asal Jawa Tengah dan Yogyakarta mendominasi kunjungan ke The Onsen Hot Spring Resort. Ia mengatakan umumnya wisatawan yang berkunjung ke The Onsen Hot Spring Resort untuk berlibur datang menggunakan jasa travel agent.

"Ada sekitar 70 persen wisatawan atau tamu kami berasal dari Jawa Tengah dan Jogja," papar Stephanie.

Tentang The Onsen Hot Spring Resort

The Onsen Hot Spring Resort merupakan kawasan wisata yang terdiri atas penginapan, pemandian air panas, restoran, sekaligus tempat wisata yang mengusung konsep ala Jepang.

Terletak strategis di Jalan Raya Arumdalu No. 98, Songgoriti, Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur, The Onsen Hot Spring Resort memiliki lokasi yang tak jauh dari beberapa objek wisata terkenal.

Destinasi wisata seperti Alun-Alun Wisata Batu, Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Jatim Park, dan Flora Wisata Santerra dapat dengan mudah dijangkau dari resort ini.

Daya tarik utama dari The Onsen Hot Spring Resort adalah pengalaman menginap di rumah tradisional ala Jepang yang autentik.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti pemandian air panas, menjelajahi bangunan tradisional Jepang yang Instagramable, mengikuti kegiatan outbound, atau bahkan menyewa baju tradisional Jepang untuk pengalaman yang lebih mendalam.

Dengan beragam fasilitas dan aktivitas yang ditawarkan, tidak mengherankan jika The Onsen Hot Spring Resort menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari pengalaman berlibur yang berbeda dan tak terlupakan di Kota Batu, Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES