Gaya Hidup

Ciptakan Momen Romantis Tak Terlupakan dengan Sweet Honeymoon Package di Kokoon Hotel Banyuwangi

Kamis, 30 Mei 2024 - 19:45 | 52.19k
Makan malam romantis di Rooftop Kokoon Hotel Banyuwangi. (Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).
Makan malam romantis di Rooftop Kokoon Hotel Banyuwangi. (Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bagi para pasangan yang baru saja melangkah ke jenjang pernikahan, momen bulan madu (honeymoon) merupakan momen yang dinanti-nantikan. Momen spesial ini menjadi waktu untuk memperkuat ikatan cinta dan menciptakan kenangan indah bersama pasangan.

Bagi kalian yang Ingin menciptakan kenangan romantis tak terlupakan bersama pasangan?, Kokoon Hotel Banyuwangi hadir dengan paket spesial ‘Sweet Honeymoon Package’ yang akan memanjakan momen spesial tersebut dengan pengalaman menginap penuh kemewahan, kelembutan, dan sentuhan romantis.

Selain dapat menikmati Deluxe Room Kokoon Hotel Banyuwangi yang nyaman dan elegan, dihiasi dekorasi romantis yang memikat hati. Paket ini juga dilengkapi dengan sarapan untuk dua orang, akses bebas ke kolam renang, gym, yoga studio, sauna, wifi, dan kids club untuk buah hati.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan makan malam romantis di bawah cahaya lilin, ditemani alunan musik yang menenangkan. Serta Pijat relaksasi untuk dua orang akan membantu meredakan kelelahan dan meningkatkan keintiman bersama pasangan. Sebagai pelengkap, nikmati slice cake yang lezat dan mini fruit basket yang menyegarkan.

Assistant Marketing Communication Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny mengatakan, promo Sweet Honeymoon Package ini dibanderol dengan harga mulai  mulai dari Rp2.480.000 per malam. Selain akan dapat menikmati seluruh fasilitas hotel, pengujung tentunya juga akan mendapatkan pelayanan VVIP.

“Untuk pemesanan maksimal 2 hari sebelum kedatangan,” kata Evelyn, Jumat, (30/5/2024).

Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan momen romantis honeymoon tak terlupakan bersama pasangan di Kokoon Hotel Banyuwangi.

Sebagai informasi, Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. 

Hotel ini mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali.

Tidak hanya itu, sejumlah fasilitas penunjang seperti, Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES