Glutera News

Rajin Konsumsi Glutera Glutathione, Nyeri Punggung Akibat Spondilitis tb Hilang

Kamis, 02 September 2021 - 13:05 | 56.99k
Aurelia setelah rajin mengonsumsi Glutera Glutathione. (FOTO: Glutera)
Aurelia setelah rajin mengonsumsi Glutera Glutathione. (FOTO: Glutera)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aurelia putri tunggal dari Triwani sembuh dari spondilitis tb setelah rajin mengonsumsi Glutera Glutathione

Sebelumnya, siswi berusi 17 tahun didiagnosa oleh dokter mengidap sponilitis yaitu infeksi tulang belakang akibat infeksi bakteri penyebab TBC. 

"Rasanya sakit, bangun tidur saja rasanya nyeri hebat di bagian punggung, untuk bergerak sakit, apalagi kalau naik motor, ada goncangan juga sakit," kata Aurelia. 

Ia mengeluhkan ada benjolan di punggung sebesar telapak tangan, dan terasa nyeri. Jika dilihat dari belakang, Aurila tampak seperti bungkuk. 

Benjolan tersebut membuat Aurelia sulit untuk berkatifitas, termasuk berolahraga. Karena kurang gerak (aktifitas fisik) maka tubuhnya menjadi gemuk, dengan wajah berjerawat. 

Orang tua Aurelia membawanya berobat ke dokter. Namun hingga 1 tahun pengobatan, tidak ada perubahan yang berarti meski Aurelia rutin minum obat yang diresepkan dokter. Ia juga disarankan oleh dokter untuk menjalani operasi, meski dokter juga tidak dapat memastikan kesembuhan 100 persen. 

Seorang agen glutera dari Gresik, Wahyuni Amawati mengenalkan produk glutera pada Aurelia. Ia disarankan minum Glutera Glutathione. 

"Awal minum glutera, saat bangun pagi sudah tidak terasa sakit nyeri di punggung lagi, maka saya melanjutkan minum produk ini," kata Aurelia. 

Setelah habis 1 paket glutera glutathione, Aurelia sudah bisa mulai olahraga basket dan sudah tidak ada rasa nyeri lagi. Kini Aurelia yang baru jauh lebih percaya diri, sehat, langsing, wajah glowing dan yang terpenting dapat beraktifitas tiada batas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES