Glutera News

Rasakan Manfaat Glutera, Atiqah Tularkan pada Sang Ibu 

Sabtu, 11 September 2021 - 12:11 | 45.97k
glutera news.
glutera news.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Atiqah sudah rutin minum Glutera untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. "Saya sudah lama konsumsi Glutera, dan sangat terasa manfaatnya," kata Atiqah.

Nah manfaat Glutera tak dinikmatinya sendiri, kini sang Ibu Trini Pinarsih juga rajin minum Glutera. Atiqah mengisahkan, pada suatu malam, sang ibu yang merupakan perawat di Puskesmas Gribig, Kudus Jateng itu tiba-tiba mengalami demam tinggi yang disertai keluar darah dari hidung dan mulut. 

Atiqah, berinisiatif memberikan pertolongan pertama dengan memberikan Glutera kepada ibunya. "Saya memanng berencana membawa ibu ke rumah sakit, tapi sebelumnya saya berikan pertolongan pertama dengan memberikan Glutera," kata Atiqah. 

Namun rencana ke rumah sakit urung, sebab ibunya sudah membaik. Selang beberapa waktu, Trini kembali keluar darah dari hidung dan mulut. "Sempat panik, tapi saya paham bahwa itu tanda detoks karena konsumsi Glutera," jelasnya.

Pada pagi harinya darah sudah tidak keluar. "Pagi darah sudah mampet, tidak ada yang keluar, tapi glutera tetap saya berikan setiap 6 jam sekali selama 3 hari berturut-turut," imbuh Atiqah. 

Kini, sang ibu sudah sehat, normal kembali bahkan sudah bisa mengikuti tugas ke luar kota. "Sekarang saya dan ibu rutin meinum Glutera untuk menjaga kesehatan tubuh," kata Atiqah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES