Glutera News

Anton Widianto Beberkan Cara Mudah Berbisnis melalui Basic Training Glutera

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:06 | 50.66k
glutera news.
glutera news.

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera Indonesia terus melebarkan sayap dengan menggaet Gluvers (Glutera Lovers) untuk terjun dalam dunia bisnis. 

Dengan mengusung tema Basic Training, sedikitnya ada 35 Gluvers berkumpul di Hotel Regent Kota Malang, Rabu (12/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Anton Widianto menjadi pemateri. Ia membagikan tips dan trick menjadi pebisnis. 

Training-Glutera-b.jpg

Kata Anton, dari bisnis kuncinya adalah presentasi. Gluvers diajak Anton untuk tidak malu melakukan presentasi, baik secara individu (person to person) maupun presentasi di depan banyak orang. 

Menurut Anton, berbicara dengan orang baru bagi sebagian orang terlihat dan terdengar sangat mudah, tapi sebagian juga merasa hal itu bukan hal yang mudah.

"Namun, beberapa orang tidak terlihat memiliki banyak teman atau bahkan terlihat tidak memiliki teman bukan karena tidak ada yang ingin berteman tapi bisa jadi karena kita yang sulit untuk menyampaikan apa yang kita pikirkan dan bagaimana berkomunikasi dengan mereka," paparnya. 

Untuk itu, lanjut Anton pentingnya mempraktikan rumus-rumus seni berhubungan dengan orang. Agar mudah dalam melakukan presentasi.

Acara yang dikemas santai ini terasa hangat. Di akhir acara, dilakukan foto bersama untuk menjaga kekompakan Gluvers Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES