Glutera News

Glutera Ajak Wanita Mandiri dengan Berbisnis

Senin, 07 November 2022 - 14:00 | 24.53k
Glutera Ajak Wanita Mandiri dengan Berbisnis
Image: Glutera for Times Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera turut memberdayakan para wanita melalui bisnis. Bisnis bagi wanita sangat mungkin untuk berbisnis dengan waktu yang lebih fleksibel. 

Hal tersebut diungkapkan oleh presenter bisnis Herlina Oktarini dalam acara wokrshop Wanita Harus Berbisnis, di Hotel Bonnet, Manyar, Surabaya, Minggu (6/11/2022). 

Di hadapan 150 orang, ia mengungkapkan jika wanita, baik wanita karir maupun ibu rumah tangga dapat melakukan bisnis atau berwirausaha. 

"Itu merupakan bentuk memandirian wanita, jadi boleh saja Anda yang sudah bekerja maupun Anda yang full sebagai ibu rumah tangga untuk memulai bisnis," paparnya. 

Gluver.jpg

Lebih lanjut Herlina mengatakan wanita lebih fleksibel untuk memulai berbisbis. Terlebih kini banyaj produk yang bisa ditawarkan sebagai jalan untuk berbisnis. Ditambah dengan media sosial dan aplikasi jual beli yang makin mudah diakses. 

"Jadi tak ada alasan untuk tidak berbisnis, ini kesempatan bagi Anda yang mau berkembang," tegasnya. 

Dengan berbisnis, wanita tak hanya mudah bergantung dengan orang lain, bahkan bisa membantu suami jika ada keadaan darurat. 

Sementara itu Heni Katulistiyani, narasumber kedua memberikan pengetahuan tentang berbagai produk Glutera sekaligus keunngulannya. 

Glutera-Lovers.jpg

Dalam paparannya, ia mengatakan Glutera merupakan produk kesehatan sekaligus kencantikan dengan menggunakan baham alami yang sudah bersertifikat BPOM. 

"Rutin pakai Glutera dapat sehatnya dapat juga cantiknya, nggak perlu ragu, karena sudah bersertifikat BPOM," tegasnya. 

Beberapa produk unggulan Glutera diantaranya adalah GSH, Col, Rex serta produk kecantikan seperti lotion, sabun mandi dan lainnya. 

Acara Glutera yang dipandu Dea Novalensi ini berlangsung meriah. Presenter sangat cakap sehingga audiens tetap antusias selama acara beralngsung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES