Glutera News

Glutera Berbagi Solusi Hidup Sehat tanpa Obat bersama Purnawirawan Polri Jember

Senin, 13 Maret 2023 - 07:45 | 82.31k
Image: Glutera for TIMES Indonesia
Image: Glutera for TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JEMBER – Tim Dahsyat Glutera Banyuwangi menggelar sharing kesehatan dan bisnis bersama 100 purnawirawan Polri di Kota Jember. Acara digelar di Gedung Bhayangkari, Minggu (12/3/2023).

Tim yang dikomandani Minuk Isdianto itu didampingi Titik Handayani leader Glutera Genteng, Banyuwangi itu menggelar acara bertajuk Solusi Hidup Sehat tanpa Obat bersama Glutera. 

pendaftaran.jpg

Materi pemaparan produk  disampaikan dengan semangat oleh Top Leader Tim Dahsyat Banyuwangi, Indra Meita Revia SE. Pada kesempatan tersebut Indra Meita menyampaikan betapa pentingnya nutrisi yang tepat bagi pembentukan kesehatan tubuh.

Kandungan nutrisi Glutera yang mengandung unsur utama Glutathione, kata Meita, membantu mengatasi radikal bebas yang menjadi biang munculnya berbagai penyakit degeneratif. Selain itu juga bermanfaat untuk membangun sel- sel baru dalam tubuh.

Purnawirawan-Polri-Jember.jpg

"Ini yang disebut solusi hidup sehat tanpa harus minum obat," ajak Indra Meita. Para peserta antusias menyimak pemaparan tersebut.

Peserta banyakyang  bertanya apa nutrisi yang tepat apalagi memasuki usia senja. Acara semakin meriah dan seru karena ada pemeriksaan cek sel gratis. Juga bertabur banyak hadiah dan doorprize.

Acara ditutup dengan clossing puluhan paket dan akan dijadwalkan secara berkala. Mereka bahkan memilih koordinator dari salah satu pengurus purnawirawan Polri Bhayangkara Jember, Veibe Hesty Ponomban. "Kami perlu terus menggaungkan kampamye hidup sehat kepada anggota lainnya," ujar Veibe. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES