Hukum dan Kriminal

Prabowo Tutup Usia, Lahan Tebu di Ngoro Jombang Jadi Saksi

Rabu, 24 April 2024 - 18:26 | 18.84k
Proses Evakuasi Jasad Korban Aang Prabowo Warga Kediri yang Ditemukan Tewas di Lahan Tebu di Ngoro Jombang. (FOTO : Polres Jombang for TIMES Indonesia)
Proses Evakuasi Jasad Korban Aang Prabowo Warga Kediri yang Ditemukan Tewas di Lahan Tebu di Ngoro Jombang. (FOTO : Polres Jombang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Aang Prabowo (30) wiraswasta, warga Dusun Petungombo, Desa Sepawon, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri ditemukan warga tak bernyawa sekitar pukul 09.00 WIB. 

Pria Kediri itu ditemukan tewas tak bernyawa di lahan tebu Dusun Wonosari, Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang pada Rabu (24/4/2024).

Mustofa (70) saksi mata di lokasi menceritakan pada hari itu sekitar pukul 08.00 WIB ia tengah mencari rumput di sekitar lahan tebu tempat Prabowo ditemukan meninggal.

"Di lokasi saya menemukan 1 unit sepeda motor Honda Supra X warna hitam dengan  Nomor Polisi AG 4578 EBJ," katanya. 

Karena curiga, Mustofa melaporkan temuannya itu ke ketua RT setempat Nur Choirul (59). Laporan yang masuk ke ketua RT itu pun menyebar ke warga sekitar.

Kemudian ia dan bersama warga lainnya mencari sosok pemilik sepeda motor tersebut di lahan tebu. "Sekitar 15 meter dari lokasi sepeda motor ditemukan itu ada korban yang sudah tidak bernyawa dan kondisinya sudah tidak memakai celana," ujarnya. 

Kata Mustofa, dari jarak 8 meter lokasi korban ditemukan meninggal ditemukan barang-barang berupa 1 botol gramoxone 3 strip bodrek 2 buah dompet dan identitas korban berupa Ktp, 2 buah celana jean.

Ditemukan juga 3 buah kemeja 2 warna putih 1 warna merah, 1 kaos bolong warna biru, 1 buah jaket warna hitam, 1 buah tas warna hitam, 1 buah helm warna hitam, 1 buah sandal jepit warna hitam, 1 buah celana pendek warna hitam, 1 buah celana dalam warna hitam.

"Setelah itu warga melapor ke Polsek Ngoro bahwa telah ditemukan orang meninggal di lahan tebu," jelasnya. 

Sedangkan, menurut penuturan Plt Kapolsek Ngoro Iptu Susila dalam keterangannya mengatakan, usai mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisian terjun ke lapangan untuk mengecek lokasi.

"Sampai di TKP anggota polsek dan tim  inafis dari Polres Jombang melakukan olah TKP dan membawa jenasah ke RSUD Jombang guna dilakukan pemeriksaan VER luar juga melakukan Interogasi pelapor dan saksi," pungkasnya..

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES