Hukum dan Kriminal

Ngeri! Seorang Karyawan di Majalengka Jadi Korban Begal

Selasa, 07 Mei 2024 - 17:51 | 179.66k
Ilustrasi korban begal. (FOTO: Motorplus)
Ilustrasi korban begal. (FOTO: Motorplus)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Seorang karyawan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menjadi korban begal. Akibat serangan dari pelaku begal itu, korban mengalami sejumlah bacokan.

Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Mitra Plumbon. Kabar aksi kejahatan jalan itu, geger di media sosial (medsos). Seperti dikutip Instagram @infomjlk, pada Senin (7/5/2024).

Korban sendiri dinarasikan saat pulang ia dibegal saat berkendara di daerah Palasah (persawahan) tepatnya Jalan Palasah-Waringin, tadi malam 6 Mei 2024.

Korban diikuti dan dibacok dari belakang beberapa kali hingga korban terjatuh, kemudian korban teriak minta tolong sehingga membuat pelaku lari dari tempat kejadian.

Meski dalam nggahan tersebut tak menjelaskan soal apakah ada barang berharga milik korban yang dibawa oleh pelaku atau tidak. Namun, pada saat kejadian pelaku melarikan diri karena korban berteriak minta tolong.

Usai pelaku kabur, korban kembali mengendarai kendaraannya hingga akhirnya dibawa ke RS Mitra Plumbon oleh pihak keluarga. Kondisi korban saat ini dikabarkan sudah membaik, namun akibat luka bacokan itu korban sampai dijahit sebanyak 13 kali.

Sementara itu, Kapolsek Palasah Iptu Heru Samsul Bahri membenarkan atas peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya tengah mencari kebenaran informasi tersebut. Pasalnya hingga saat ini korban tidak melapor ke pihak kepolisian.

"Betul kami juga dapat informasi dari Medsos, pihak Polsek saat ini sendang mencari keberadaan korban. Namun sejauh ini belum ada yang melapor. Tapi kami tetap akan mencari kebenaran informasi tersebut," ucapnya.

Kapolsek memastikan, pihaknya juga rutin patroli malam untuk mengantisipasi tindakan kejahatan yang bisa mengancam keselamatan warga di Kabupaten Majalengka. Termasuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan jalanan, seperti begal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES