Hukum dan Kriminal

Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Asem Doyong Pemalang

Jumat, 10 Mei 2024 - 16:40 | 13.55k
Jasad laki-laki tanpa identitas dievakuasi anggota kepolisian ke RSUD Dokter Ashari. (Foto: Ragil/TIMES Indonesia)
Jasad laki-laki tanpa identitas dievakuasi anggota kepolisian ke RSUD Dokter Ashari. (Foto: Ragil/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PEMALANG – Warga Desa Asemdoyong, kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Tengah dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di muara sungai Asemdoyong tepatnya di Dusun Mberan, pada Jum'at pagi (10/5/2024) 

Kasi Humas Polres Pemalang Iptu Anjar Lindu ketika dikonfirmasi terkait penemuan mayat di Asemdoyong membenarkan kejadian ini,

"Betul pak, akan tetapi saya belum mendapatkan laporanya pak dan sudah ditangani Polsek setempat, dari hasil pengecekan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," kata Iptu Lindu. 

Menurut informasi dari Budi Santoso warga setempat, jasad laki-laki yang diperkirakan berusia 50 tahun itu diketahui pertama kali oleh seorang nelayan yang akan pergi melaut. Lokasinya berada di sungai yang mengarah ke muara Dusun Beren masuk wilayah RT 015/RW 003 Desa Kabunan, kecamatan Taman, Pemalang.

"Mayat ditemukan saat ada nelayan yang berangkat pergi ke laut, mengambang di pinggir sungai dan warga belum ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya," kata Budi.

Jasad yang belum diketahui identitasnya ini telah dievakuasi oleh polisi dibantu warga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Ashari untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jenazah saat ini sudah dievakuasi pihak kepolisian, sedangkan Identitas korban serta kronologi kejadian sementara belum jelas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES