Hukum dan Kriminal

Razia Balap Liar di Pacitan, Polisi Amankan Puluhan Motor

Sabtu, 25 Mei 2024 - 09:08 | 24.08k
Polres Pacitan merazia balap liar yang resahkan warga dan mengamankan motor langgar aturan. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)
Polres Pacitan merazia balap liar yang resahkan warga dan mengamankan motor langgar aturan. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Polres Pacitan menggelar razia balap liar dan patroli cipta kondisi pada Sabtu (25/5/2024) dini hari. Hasilnya, 29 motor pelanggar aturan berhasil diamankan petugas.

Razia yang dimulai pukul 00.00 WIB ini menyasar titik rawan balap liar kawasan JLS Barehan Sidoharjo - JLS Sirnoboyo. 

"Seluruhnya langsung kami bawa ke Mapolres. Satu unit kendaraan bermotor tanpa surat-surat juga diamankan," ujar Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho. 

Patroli cipta kondisi ini diikuti oleh para pejabat utama Polres Pacitan, anggota Satlantas, Reskrim, Intelkam, dan Propam.

Beruntungnya, situasi kamtibmas selama patroli berlangsung aman dan kondusif. "Kegiatan ini sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban umum," jelas Agung. 

Selain itu dia mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tetap menjaga kondusifitas wilayah.

"Kami imbau masyarakat untuk sama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan," pintanya. 

Razia balap liar dan patroli cipta kondisi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES