Indonesia Positif

Alumni STIKI Malang Sukses Raih Posisi Sebagai Backend Software Engineer

Rabu, 17 April 2024 - 15:12 | 8.39k

TIMESINDONESIA, MALANG – Danny Erry Trihandhika, alumni program studi Informatika angkatan 2011 dari Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia (STIKI Malang), telah menunjukkan prestasi gemilang dalam dunia kerja. Saat ini, ia mengemban tanggung jawab sebagai Software Engineer Backend di PT. Majoo Teknologi Indonesia.

Dalam sebuah testimoni, Danny menyebut pengalaman kuliah di STIKI Malang sebagai investasi yang sangat berharga. "Worth every penny and I get what I deserve," ujarnya. Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan yang diterima di kampus tersebut memberikan hasil yang memuaskan.

Danny menjelaskan bahwa ilmu yang diperoleh selama masa kuliah di STIKI sangat relevan dan dapat diterapkan langsung dalam dunia kerja. "Pendalaman kemampuan teknis dan pengalaman dalam berpresentasi dan konsultasi membuat saya dewasa dalam berpikir dan emosional ketika menghadapi masalah atau masukan," katanya.

Suasana belajar mengajar di STIKI Malang juga dipuji oleh Danny. "Dosennya tidak pelit ilmu, civitas nya asik, dan teman kuliah yang menyenangkan," ucapnya.

Menyandang gelar alumni, Danny memberikan kesan dan pesan kepada kampusnya. "Harus tetap update dengan teknologi dengan diiringi penguatan pada pola pikir dan logika. Soft skill mahasiswa harus diperhatikan," tegasnya.

Untuk teman-teman mahasiswa yang masih berada di bangku kuliah, Danny memberikan motivasi. "Pelajari bagaimana cara berkomunikasi dengan baik, karena para pemegang jabatan tinggi adalah orang yang bisa menyampaikan ide dengan baik," ujarnya.

Meski telah meniti karir sukses, Danny memiliki pengalaman unik selama kuliah di STIKI Malang. "Saya tidak pernah ikut yudisium dan wisuda karena setelah setor revisi skripsi, besoknya saya sudah bekerja." kenangnya.

Kehadiran alumni seperti Danny Erry Trihandhika menjadi inspirasi bagi mahasiswa STIKI Malang untuk terus berprestasi dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi dunia kerja.

STIKI memiliki komitmen tinggi untuk memfasilitasi berbagai aktivitas kemahasiswaan yang mampu menunjang prestasi akademis maupun non akademis. Sebagai perguruan tinggi yang memiliki fokus pada bidang ICT, STIKI Malang membuka kesempatan bagi generasi muda untuk bersama-sama bergabung mengembangkan kompetensi, dan kreativitas yang sesuai akan kebutuhan masa depan. STIKI Malang memiliki komitmen untuk menyiapkan lulusan yang mampu dan siap berkompetisi di era globalisasi. Informasi kegiatan di STIKI Malang, silahkan mengunjungi website www.stiki.ac.id (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES