Indonesia Positif

Brand Parfum Yongki Perdana Laris Diserbu saat Diluncurkan di Bali

Sabtu, 20 April 2024 - 14:50 | 14.44k
Designer muda kenamaan Yongki Perdana saat meluncurkan brand Parfum di Bali. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Designer muda kenamaan Yongki Perdana saat meluncurkan brand Parfum di Bali. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Designer kenamaan sekaligus Founder Yongki Model Management, Yongki Perdana kembali menggebrak dunia fashion dengan 2 varian produk parfum yang diluncurkannya semalam di Kuta, Bali.

Varian savana dan summer menjadi produk laris di pasaran begitu di luncurkan dengan produk terbatas seperti yang disampaikan designer muda ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-34.

"Ini launching brand produk Yongki Perdana parfum yang akan menyempurnakan trend fashion yang selama ini saya geluti," cetusnya, Jumat (19/4/2024) malam.

Bisnis baru yang dijamahnya ini, menurut Yongki, memang sangat erat kaitannya dengan dunia fashion.

"Parfum adalah bagian dari market fashion saya," imbuhnya.

Apa yang menjadi keistimewaan produk parfum yang baru diluncurkannya, Yongki mengaku wanginya mengikuti selera yang sedang digandrungi yakni memiliki wangi lembut lebih tahan lama.

"Parfum ini diproduksi di Jakarta. Sebagai founder di Bali yang memiliki brand, saya ciptakan brand ini dengan image yang bisa masuk di berbagai kalangan, sasarannya middle ke atas. Marketnya tidak hanya Indonesia tapi juga internasional,” paparnya.

Adapun Bali sebagai lokasi yang dipilih Yongki untuk meluncurkan produknya adalah karena Bali merupakan destinasi pariwisata yang dapat mempengaruhi brandnya untuk go internasional.

“Saat ini masih kami siapkan dia varian dan kebaikan depannya akan ada varian lain yakni Gorgeous dan Elegant. Selain parfum ini, saya juga ada brand fashion lagi mungkin tahun depan,” ungkapnya.

Terkait penjualan dua varian yang baru di luncurkan nya ini, Yongki mengaku mendapatkan animo yang cukup tinggi, dimana sekitar 200 botol sudah dipesan dan 100 botol laris di pasaran.

"Sementara ini produk dijual di beberapa platform seperti Shopee dan sejenisnya. Juga ada official di Instagram. Dan bukan hanya di Bali, kami juga masukkan di toko besar di Jakarta," tuturnya.

Mengenai harga, Yongki Perdana menyebut untuk ukuran 30 ml dibanderol dengan harga Rp190.900 dan ada harga spesial untuk pembelian 2 paket sekaligus dengan harga Rp300.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES