Indonesia Positif

Fiinn Indonesia Segera Hadirkan Layanan Bagi Investor Sekuritas

Minggu, 21 April 2024 - 08:00 | 40.98k
Persiapan Grand Launching FIINN INDONESIA (Foto: Humas Finn)
Persiapan Grand Launching FIINN INDONESIA (Foto: Humas Finn)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grand Launching FIINN INDONESIA akan digelar dengan tema " Something Big" pada  8 Juni 2024 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). 

Acara launching ini menurut rencana akan  melibatkan ratusan konsultan dan peserta  dari berbagai negara.

Pemilihan tema acara grand  launching "Something Big"  dimaknai sebagai bentuk sebuah kesempatan besar , dalam menyambut era digital khususnya di Indonesia.

FiinTrade

FiinTrade adalah platform luar biasa yang menyediakan informasi komprehensif bagi investor sekuritas. Dikembangkan oleh FiinGroup – perusahaan Vietnam penyedia informasi keuangan, informasi perusahaan, riset industri, dan layanan analitis berbasis data lainnya -  Fiinn memberikan informasi yang andal dan komprehensif. 

Dengan demikian, klien dapat dengan percaya diri membuat keputusan bisnis yang penting, menegosiasikan persyaratan yang menguntungkan, dan menghindari kesalahan langkah yang merugikan dalam lansekap kompetitif saat ini.

"Pada intinya, kami berusaha untuk memberdayakan pelanggan kami dengan informasi dan alat yang mereka butuhkan untuk sukses," ujar Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi Wilayah Asia Tenggara Fiinndgate Platinum Ltds, Djimmy Wiramihardja.

Ia menambahkan, platform ini adalah sumber daya yang harus dimiliki untuk membantu membuat keputusan yang tepat, memitigasi risiko, dan tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan.

Sistem Fiinn dirancang untuk memberikan daftar perusahaan berkualifikasi tinggi yang sesuai dengan kriteria spesifik, memastikan bisa fokus pada kandidat yang paling menjanjikan sambil meminimalkan risiko kesalahan yang merugikan.

Layanan konsultasi

Sesuai permintaan, Tim Analis Bisnis Fiinn yang terampil siap sedia untuk menawarkan layanan konsultasi sesuai keinginan. Dengan berkolaborasi erat, tim berusaha memahami kebutuhan bisnis dan merumuskan strategi khusus yang memanfaatkan analisis ekstensif dan sumber daya data yang dimiliki.

Djimmy menambahkan, skema harian tetap 5% dan 30 % dapat terealisasi dengan baik meskipun program tersebut sifatnya hanya sementara, namun diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah yang masih minim pengetahuan tentang trading di pasar global.

“Tujuan utama kami adalah membekali Anda dengan pengetahuan komprehensif dan memungkinkan Anda membuat keputusan tepat yang mengarah pada realisasi tujuan bisnis Anda,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES