Indonesia Positif

Sukses Bisnis Innerlight Jadi Petualangan yang Mengasyikkan

Jumat, 26 April 2024 - 18:24 | 3.75k
Tour ke Luar Negeri Bersama Innerlight (Foto: Dedi)
Tour ke Luar Negeri Bersama Innerlight (Foto: Dedi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cara berbisnis yang menguntungkan tentu menjadi tantangan tersendiri demi kesuksesan. Karena perlu dibutuhkan kerja keras, pengalaman, dan kejujuran. Seperti yang ditawarkan oleh Innerlight ini mengenai sebuah perjalanan yang tak terlupakan menuju kesuksesan dan kebebasan finansial. Bahkan cerita inspiratif dari para mitra yang telah sukses meraih omzet fantastis dan menikmati liburan mewah sebagai hadiah atas pencapaian luar biasa mereka sehingga dapat menjadi contoh bagi kita semua.

Sepenggal cerita dari perjalanan reward tour 3 negara dimulai dari Bandara Changi, Singapura, di mana kita akan dihantarkan ke lokasi air terjun virtual yang menakjubkan, membawa ke dunia yang penuh keajaiban. Tak hanya itu saja, bahkan Innerlight juga mengajak berbelanja serta mengagumi keindahan Patung Singa di Merlion Park. “Dengan bekerja keras dan tekad tentunya kita dapat merasakan hasilnya. Dan lagi, untuk mendapatkan reward ini kita memang benar-benar murni jualan karena Innerlight tidak ada multi level," kata Mayang Putri, mitra Innerlight yang telah meraup keuntungan dari bisnisnya berjualan.

Tidak hanya ke Singapura, para mitra juga diajak ke Kuala Lumpur, Malaysia menikmati ketenangan spiritual di Chin Swee Temple, menaiki Genting Skyway untuk melihat pemandangan spektakuler, dan mengeksplorasi kehidupan malam yang gemerlap di sekitar Petronas Twin Towers serta menjelajahi keindahan Thailand, mulai dari shoping produk lokal hingga mengunjungi tempat-tempat wisata populer seperti Sleeping Buddha dan Samila Beach . “Inilah kesempatan untuk merasakan keberhasilan dan kemapanan yang Anda raih, sambil menikmati liburan mewah sebagai hadiah dari Innerlight,” terangnya dengan bangga.

Bergabung dan menjadi mitra Innerlight lainnya dalam perjalanan next reward yang tidak hanya memperluas jaringan bisnis, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi baru untuk meraih kesuksesan yang lebih besar karena tidak ada yang tidak mungkin semua mimpi bisa diwujudkan.

Sementara itu, owner Innerlight, Ulfa Saputra mengatakan, “Perjalanan ini bukanlah akhir dari semua petualangan. Sebagai mitra Innerlight akan terus mendapatkan kesempatan untuk meraih berbagai reward menarik, seperti tour ke destinasi impian lainnya, bonus-bonus eksklusif, dan kesempatan untuk menghadiri acara-acara bergengsi.”

Ulfa Saputra bahkan berharap, semoga untuk next trip akan lebih banyak lagi mitra yang ikut dan bergabung serta menuju kesuksesan bersama-sama, sesuai dengan yel-yel Innerlight, "Bersama kita bisa, bersatu kita maju, bersama Innerlight".

Para mitra yang berangkat ke tiga negara ini karena berhasil tembus reward promo dengan orderan hanya 300 paket, selain dapatkan reward reguler dan triwulan akumulatif. Bisnis skincare Innerlight merupakan bisnis konvensional. Ini menjadi bukti nyata bahwa dengan kerja keras dan tekad, kesuksesan tak hanya sekedar impian, tetapi menjadi kenyataan bagi siapa saja yang bergabung dengan Innerlight.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES