Indonesia Positif

The Good Bois: Taking Dog Treats to The Next Level

Minggu, 28 April 2024 - 18:40 | 22.91k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mungkin tidak asing lagi bahwa anjing adalah bagian penting dari keluarga dan layak mendapatkan hidup yang berkualitas bahagia. Lebih dari sekadar hewan peliharaan, mereka adalah bagian dari keluarga.

Mencintai anabul juga berarti memberikan kualitas hidup yang terbaik bagi mereka yang berarti juga menciptakan hubungan yang lebih bermakna antara pemilik dan hewan peliharaan.

Bagi Yasmine Karenina Yapanala, kualitas hidup yang terbaik juga dimulai dari kualitas pakan yang baik, salah satunya snack, yang bernutrisi baik, dan menghadirkan momen-momen baik yang menyenangkan (Good treats, Good times, Good bois) The Good bois berdedikasi untuk mendukung hidup yang berkualitas bagi anjing-anjing kesayangan.

Varian rasa unik yang lezat dan bernutrisi

The Good Bois ingin anabul juga dapat menikmati hidangan-hidangan favorit manusia seperti Dendeng Sapi (Bakwa), Nasi Bebek Peking, Salmon Sashimi, dan Daging Saikoro tentunya dalam bentuk snack yang sehat, lezat, dan disukai anabul.

Dengan berbagai pilihan rasa yang menarik, pemilik anjing dapat memanjakan hewan peliharaan mereka tanpa kuatir karena snack ini dibuat dengan daging asli berkualitas tinggi.

Snack The Good Bois tidak hanya bernutrisi dan disukai anjing, tetapi juga sehat untuk semua jenis anjing.

Hypoallergenic dan gluten-free

Selain tidak mengandung garam yang dapat menyebabkan kerontokan bulu pada anjing. Snack The Good Bois juga sudah teruji hypoallergenic dan gluten-free, yang berarti minim resiko untuk menyebabkan reaksi alergi pada anjing-anjing yang sensitif terhadap makanan tertentu. Hal ini penting karena alergi makanan dapat menyebabkan anjing mengalami berbagai masalah kesehatan.

Berbagai varian rasa yang unik dan lezat membuat The Good Bois tidak hanya memberikan alternatif makanan yang menarik bagi anjing-anjing, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas hidup dan kebahagiaan mereka.

“Ini adalah prodak yang baik untuk anjing, TheGoodBois, dibuat dari protein-protein yang tidak menimbulkan alergi, sudah baik kalau misalnya ada prodak snack yang memperhatikan efek alergi pada anabul dari ketika dimakan Faktor lain snack baik adalah yang tidak menggunakan garam terlalu banyak. Snack yang memiliki kadar garam berbahan natural yang rendah itu akan lebih baik.”kutip Drh. Retno Hariani / Laras Satwa Group.

Cocok untuk Training ataupun Memanjakan

Selain sebagai camilan sehari-hari, snack The Good Bois juga cocok digunakan sebagai reward dalam proses training anjing.

Dengan kombinasi antara Good Treats, Good Time, dan Good Bois, pengalaman snacking anjing Anda akan lebih bermakna dan menyenangkan.

The Good Bois telah tersedia di seluruh cabang Petshop dan Klinik Laras Satwa (Petshop terlengkap Indonesia) dengan dokter-dokter yang profesional dan berpengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun media sosial Instagram @TheGoodBois.ID

Disana Anda akan menemukan review dari para customer yang sangat puas dengan snack The Good Bois.

Anda juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi shopping online seperti Shopee dan Tokopedia.

Berikan anjing Anda pengalaman snacking yang istimewa dengan The Good Bois sekarang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES