Indonesia Positif

Peringati Hari Kartini, dr. Fitriya Fajar Wati, M.Kes Hadiahi Persalinan Gratis VIP di Acara Gathering Women Support Women RSU Wajak Husada

Selasa, 30 April 2024 - 09:12 | 11.61k
FOTO: AJP TIMES Indonesia
FOTO: AJP TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MALANGRSU Wajak Husada Malang menggelar acara istimewa bertajuk "Gathering Women Support Women".

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 27 April 2024, ini dihadiri oleh puluhan ibu hamil yang berkumpul untuk merayakan momen spesial ini.

Salah satu momen puncak dalam acara tersebut adalah seminar kesehatan mental yang diselenggarakan untuk menyambut kelahiran buah hati. Seminar ini dipimpin oleh dr. Hj. Fitriya Fajar Wati, M.Kes, selaku Direktur RSU Wajak Husada dan juga narator keberdayaan perempuan.

Persalinan-Gratis.jpg

Pada seminar ini, para peserta diajak untuk memahami pentingnya kesehatan mental dalam menjalani proses kehamilan dan persalinan.

Acara ini juga diawali dengan sesi senam prenatal yoga yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan interaktif lainnya. Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta, RSU Wajak Husada memberikan hadiah-hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa voucher persalinan gratis VIP, voucher gratis USG 4D, dan puluhan doorprize menarik lainnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh ibu hamil yang telah hadir dalam acara ini. Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat dan dukungan yang dibutuhkan bagi para ibu hamil dalam menghadapi proses persalinan," ujar dr. Fitriya Fajar Wati, M.Kes.

womes-support.jpg

Dengan adanya event "Gathering Women Support Women" ini, diharapkan para ibu hamil dapat merasa lebih didukung dan terbantu dalam menjalani proses kehamilan dan persalinan. RSU Wajak Husada berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan perempuan, sebagai bentuk nyata dari semangat peringatan Hari Kartini.

Demi informasi lebih lanjut mengenai layanan dan kegiatan RSU Wajak Husada Malang, masyarakat dapat menghubungi langsung pihak rumah sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES