Indonesia Positif

Favehotel Kediri Turut Rayakan Semangat Kartini

Selasa, 30 April 2024 - 22:07 | 11.04k
GM Favehotel Kediri Kasila Arimba Grage bersama sejumlah staf dalam balutan busana tradisional (FOTO: dok Favehotel)
GM Favehotel Kediri Kasila Arimba Grage bersama sejumlah staf dalam balutan busana tradisional (FOTO: dok Favehotel)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Ada yang berbeda dari general staf meeting Favehotel Kediri, Selasa (30/4/2024). Jika biasanya staf yang hadir mengenakan seragam resmi atau baju formal, kali ini warna-warni busana tradisional tampak semarak memenuhi ruangan. 

Dalam rangka memperingati Hari Kartini , para staf mulai dari divisi front office sampai kitchen, mengenakan busana tradisional. Para staf dibebaskan memilih busana tradisional yang dikenakan, dimana para staf wanita kebanyakan memilih perpaduan kebaya dan jarit sebagai favorit. Sementara para staf pria, mengenakan baju lurik, yang merupakan khas wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, sebagai pilihan utama. 

Mengusung tema "Warisan Kartini: Menginspirasi Generasi Masa Kini untuk Berprestasi", hal tersebut juga bertujuan untuk menghargai peran Kartini dalam perjuangan emansipasi wanita serta menginspirasi staf untuk terus berprestasi dalam segala bidang. 

Dalam kesempatan tersebut, turut diserahkan penghargaan kepada best employee of the year Favehotel Kediri. "Ini salah satu cara kami untuk merayakan semangat Ibu Kartini. Apa yang telah diperjuangkan ibu Kartini harus terus diperjuangkan dan menjadi motivasi generasi saat ini," ujar General Manager Favehotel Kediri Kasila Arimba Grage. 

Favehotel Kediri berkomitmen untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi tamu-tamu. Bulan April ini, Favehotel Kediri dibanjiri tamu yang menghadiri dua acara pernikahan serentak. Dua pernikahan berlangsung dengan lancar, terbukti hotel ini mampu menampung hingga 1000 tamu pada saat itu. 

Keberhasilan ini menegaskan reputasi favehotel Kediri sebagai destinasi pilihan untuk 
acara istimewa di Kediri. Acara-acara tersebut, yang berlangsung pada tanggal 28 April 2024, di lime café dan di semeru ballroom memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan bagi kedua pasangan serta tamu undangan. 

Dengan fasilitas modern dan layanan berkualitas dari tim profesional favehotel Kediri, 
kedua pernikahan tersebut berjalan dengan mulus, menciptakan kenangan yang abadi bagi semua yang hadir.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari momen-momen berharga dalam hidup para tamu kami. Dua acara pernikahan serentak ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap tamu dan memastikan bahwa setiap momen istimewa mereka di favehotel Kediri adalah yang tak terlupakan," tambah Kasila. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES