Indonesia Positif

Opis 275 Presen Exelent, Wadah Kreasi UKM Seni Musik Universitas Negeri Malang

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:17 | 5.65k
Penampilan Barat Daya Band di acara
Penampilan Barat Daya Band di acara "OPUS 275 PRESENT EXELENT" di Nine House Kitchen Alfresco Malang, Rabu, (5/1/2024).(FOTO: Indah Kumalasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Musik Universitas Negeri Malang, yang dikenal dengan nama Opus 275, menggelar acara "OPUS 275 PRESENT EXELENT" di Nine House Kitchen Alfresco Malang, Rabu, (1/5/2024).

Acara yang digelar dari jam 16.00 hingga 20.00 ini merupakan upaya dari Opus 275 untuk memperkenalkan Organisasi Pecinta Musik kepada masyarakat luas.

M.Rijal Rizqullah, ketua pelaksana, menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperluas wawasan tentang musik dan seni, serta menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

Selain memperkenalkan keberadaan para pecinta musik di Opus 275, acara ini juga menampilkan berbagai penampilan musik yang memukau. Mulai dari band-bands lokal yang berbakat, hingga penampilan akustik yang mengundang decak kagum. Tidak hanya itu, para dancer muda juga turut menyemarakkan acara dengan gerakan-gerakan yang memikat hati.

Menariknya, tema yang diusung dalam acara ini adalah galaksi. Diharapkan tema ini dapat memberikan sentuhan magis dan futuristik dalam setiap penampilan yang dibawakan. Para penonton diajak untuk merasakan pengalaman yang mengangkasa.

"Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi para pecinta musik untuk berkolaborasi, tetapi juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Malang yang haus akan seni dan budaya," ujar M.Rijal Rizqullah.

Dengan menggabungkan berbagai genre musik dan tarian dalam satu panggung, "OPUS 275 PRESENT EXELENT" berhasil menciptakan suasana yang magis dan penuh inspirasi bagi semua yang hadir. Acara ini juga menunjukkan komitmen Opus 275 dalam mengembangkan bakat-bakat muda khususnya di bidang seni musik dan pertunjukan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES