Indonesia Positif

Ini Alasan di Balik Reward untuk 9 Anggota Berprestasi Polresta Banyuwangi

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:47 | 48.60k
Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, yang diwakili oleh Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).Foto B. Wakapolresta
Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, yang diwakili oleh Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).Foto B. Wakapolresta

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, SH, SIK, MSI, memberikan penghargaan kepada 9 anggota Polresta Banyuwangi yang berprestasi. 

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara bertajuk ‘Apel Pemberian Penghargaan kepada Anggota yang Berprestasi Polresta Banyuwangi,’ yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SH, SIK, MH, di halaman Mapolresta Banyuwangi, Kamis, (2/5/2024).

Dalam paparan, AKBP Dewa menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah sebagai apresiasi dan terimakasih kepada anggota Polresta Banyuwangi yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

“Mewakili Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono. Saya mengucapkan terimakasih kepada 9 anggota yang telah berprestasi, terutama dalam menjalankan tugas-tugas pokok kepolisian, termasuk pelayanan kepada masyarakat,” kata AKBP Dewa.

Kapolresta-Banyuwangi-2.jpg

Penghargaan ini diberikan kepada beberapa individu dan tim atas berbagai prestasi gemilang mereka. Diantaranya yaitu,  Kasat Narkoba, Kompol M. Khoirul Hidayat, SH, MH, yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba 6 kg,  Unit Reskrim Polsek Muncar menerima penghargaan berdasarkan input dokumen EMP periode Jan - Maret 2024 dan Unit Reskrim Polsek Genteng berprestasi berdasarkan juara ungkap kasus Ops Pekat Semeru 2024. 

Selain itu, Ipda Sunarto yang telah berhasil  mengungkap kasus senpi dan amunisi ilegal, Kasat Samapta, AKP Basori Alwi, juga telah berhasil mengungkap penjual miras jenis arak dari Bali tanpa ijin dan Unit Reskrim Polsek Giri berprestasi dalam pencapaian penyelesaian perkara tertinggi periode Januari - Maret 2024.

Tidak hanya itu, Aipda Donny Yanuar Polsek Rogojampi yang telah berhasil memecahkan kaca dalam penyelamatan anak yang terkunci di mobil, Sedangkan Bripka Aan Rofiq Munawardi, SH, berprestasi dalam  juara input dokumen E Manajemen Penyidikan periode Januari - Maret 2024  dan yang terakhir penghargaan disabet oleh Polsek Sempu dengan manajemen citra Polri teraktif. 

AKBP Dewa menambahkan, pemberian penghargaan ini menunjukkan apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta kinerja anggota dalam menjalankan tugas Kepolisian.

"Selamat atas penghargaan yang telah diterima, semoga bisa menjadi semangat dan motivasi bagi yang lain untuk berprestasi dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Dia berharap anggota yang berprestasi dijadikan role model untuk terus berbuat yang terbaik terhadap masyarakat dan institusi dengan profesionalisme serta bertanggung jawab.

"Laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dimanapun anda bertugas, baik sebagai staf pendukung maupun operasional untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," tegas AKBP Dewa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES