Indonesia Positif

Halalbihalal MPR RI, Siti Fauziah: Lestarikan Tradisi Silahturahmi

Jumat, 03 Mei 2024 - 19:50 | 9.56k
Plt. Sesjen MPR, Siti Fauziah.
Plt. Sesjen MPR, Siti Fauziah.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lebih dari 300 pegawai di Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) berkumpul di Ruang Delegasi, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta,  Jumat (3/5/2023), untuk menghadiri acara Halalbihalal Idul Fitri 1445 H dan Pelepasan Pegawai Purnabakti.

Acara yang dihadiri oleh mantan Sekretaris Jenderal MPR, Dr. Rahimullah SH. MH., dan Drs. Eddie Siregar M.Si., serta para purnabakti lainnya, disambut dengan penuh kegembiraan oleh Plt. Sesjen MPR, Siti Fauziah SE.MM. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah atas berkah yang diberikan sehingga semua pegawai dan purnabakti dapat berkumpul dalam acara tersebut.

"Setelah berpuasa satu bulan penuh, hari ini kita menjalin silaturahim," tuturnya dengan senyum. 

"Kita gelar pagi hari sebab Hari Jumat di mana bapak-bapak sekalian sebentar lagi menunaikan ibadah Sholat Jumat," sambungnya.

Acara ini, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun, dianggap sebagai hal yang baik oleh para hadirin.

Siti-Fauziah-2.jpg

Siti Fauziah berharap bahwa acara Halalbihalal dan silaturahim antarpegawai aktif dan purnabakti dapat menjadi tradisi tahunan. Ia menekankan pentingnya tradisi ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan di antara keluarga besar Sekretariat Jenderal MPR.

 "Kegiatan ini selalu mendapat respon yang baik dari seluruh keluarga besar Setjen MPR," ujarnya.

Dorongan pun disampaikan kepada para pegawai MPR agar kegiatan semacam ini dilakukan secara rutin, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat ikatan antara semua anggota MPR.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Fauziah tidak hanya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faizin, namun juga menyampaikan terima kasih kepada para purnabakti dan pegawai atas pengabdian dan kinerja mereka di lingkungan Setjen MPR.

 "Dengan silaturahim inilah semua akan berjalan dengan baik," tambahnya.

Setelah rangkaian sambutan, para purnabakti dan pegawai bersama-sama melakukan jabat tangan sebagai tanda saling memaafkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES