Indonesia Positif

Bupati Aliong Mus Promosikan Wisata, Potensi Perikanan dan Perkebunan Taliabu di Brussel

Senin, 06 Mei 2024 - 20:48 | 10.84k
Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus saat berada di  Ibu Kota Negara Belgia, Brussel. (Foto: Dokpri Aliong Mus for TIMES Indonesia)
Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus saat berada di Ibu Kota Negara Belgia, Brussel. (Foto: Dokpri Aliong Mus for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TALIABU – Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus melakukan kunjungan ke Ibu Kota Negara Belgia, Brussel, dalam rangka kerja sama internasional dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) pada hari Senin (6/5/2024).

Dalam wawancara dengan media TIMES Indonesia, Aliong Mus menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kota Brussel, Belgia, merupakan bagian dari serangkaian kegiatan tiga negara setelah sebelumnya berkunjung ke Belanda.

"Seperti kunjungan kami ke Belanda, di Brussel saya turut memaparkan potensi yang dimiliki Kabupaten Pulau Taliabu, mulai dari potensi pariwisata, kelautan, hingga perkebunan," ungkap Aliong Mus.

Aliong Mus bersama 10 Bupati lainnya yang tergabung dalam APKASI mengakhiri kegiatan di Belgia sebelum melanjutkan perjalanan ke Paris, Prancis.

"Setelah Belgia, kami akan melanjutkan ke Prancis dengan agenda serupa untuk mempromosikan potensi yang sama, yaitu potensi Kabupaten Pulau Taliabu," tambahnya.

Kegiatan forum bisnis tiga negara ini merupakan komitmen pemerintah Pulau Taliabu untuk memperkuat kerja sama internasional dan memperluas jaringan bisnis demi kemajuan daerah.

Aliong Mus berharap kunjungan ini dapat menarik minat investasi dan investor setelah mereka mengetahui potensi besar yang dimiliki Pulau Taliabu. 
"Semoga kegiatan ini membawa manfaat positif bagi kemajuan Kabupaten Pulau Taliabu," kata Bupati Aliong Mus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES